Parkir di Tempat yang Disediakan, Motor Milik Pekerja Ini Hilang, Diduga Pelaku Berjumlah 2 Orang

Parkir di Tempat yang Disediakan, Motor Milik Pekerja Ini Hilang, Diduga Pelaku Berjumlah 2 Orang

Motor Milik Pekerja PT.LDC Lampung Hilang , Diduga Pelaku Berjumlah 2 Orang. Foto Dok.Chojali.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih plat BE 2105 OF milik Chojali, warga Desa Rangkai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan digasak komplotan pencurian di parkiran dekat perusahaan di Jalan Soekarno Hatta, Way Lunik, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung pada Sabtu,20 Januari 2024.

Chojali diketahui merupakan seorang pekerja PT LDC Lampung. Ia mengaku memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan oleh perusahaan.

"Saya memarkirkan kendaraan di tempat biasa yang disediakan oleh perusahaan. Ketika pulang kerja sekitar jam 16.00 WIB, saya melihat motor saya sudah tidak ada. Hanya tersisa helm saja," ucap Chojali pada Minggu, 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Lampung, Kaji Formasi Penerimaan CPNS

Chojali menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV pelaku pencurian berjumlah dua orang. Keduanya mengenakan masker sehingga wajahnya tidak dapat dilihat dengan jelas.

"Pelakunya itu ada dua orang, jadi satu orang menunggu di motor di pinggir jalan dan satu lagi yang beraksi. Sepertinya memang pelaku sudah mengetahui lingkungan sekitar," terka Chojali.

Ia mengatakan, saat kejadian petugas keamanan sedang tidak berada di tempat. "Jadi parkiran di dekat perusahaan di Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung. Dan saat kejadian katanya petugas keamanan tidak berada di tempat," ucapnya.

BACA JUGA:5 Kuliner Legendaris Makassar Dengan Resep Turun Temurun dan Cita Rasa Otentik

Atas kejadian kehilangan motor, Chojali berencana melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Panjang. "Rencananya mau melaporkan kejadian ini ke Polsek Panjang," singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: