Prabowo Subianto Kembali Tegaskan Akan Lanjutkan Program Jokowi

Prabowo Subianto Kembali Tegaskan Akan Lanjutkan Program Jokowi

Saat hadir acara deklarasi dukungan 'Sahabat Bang Ara' di Majalengka, Prabowo berjanji akan melanjutkan program Jokowi--

MAJALENGKA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Saat hadir acara deklarasi dukungan 'Sahabat Bang Ara' di Majalengka, Prabowo berjanji akan melanjutkan program Jokowi.

Capres nomor urut 2 ibu menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menang dalam Pilpres 2024.

"Perlu saya tegaskan lagi di sini, saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat. Negara kita sangat kaya, karena itu saya akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki," kata Prabowo di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu 21 Januari 2024.

Prabowo tidak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Sehingga, dirinya bertekad untuk mengelola kekayaan Indonesia agar kelak bisa dinikmati oleh seluruh rakyat seperti yang dilakukan Jokowi dengan kebijakan hilirisasi industri.

BACA JUGA:Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Petani di Tulang Bawang, Sita 9 Paket Sabu Siap Edar

"Dengan segala kebaikan yang diberikan, saya bertekad, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Yang paling penting kekayaan bangsa Indonesia harus untuk rakyat Indonesia. Bukan hanya segelintir orang, seluruh rakyat Indonesia harus menikmati kekayaan Indoensia. Tugas kami nanti ada dua. Pertama, menjaga kekayaan itu; dan yang  kedua mengelola serta mengatur kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia," sambungnya.

Selain melanjutkan program Jokowi, Prabowo beserta tim juga telah menyiapkan program pro rakyat lainnya, seperti program makan siang dan susu gratis.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Lampung, Kaji Formasi Penerimaan CPNS

"Langkah saya pertama, manakala saya menerima mandat adalah memberi makan bergizi untuk anak-anak Indonesia," kata Prabowo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: