Selidiki Kepemilikan Uang Palsu 11 Juta, Polisi Sebut Karyawan BRIlink Ini Murni Bunuh Diri

Selidiki Kepemilikan Uang Palsu 11 Juta, Polisi Sebut Karyawan BRIlink Ini Murni Bunuh Diri

Suasana saat Karyawan Brilink ditemukan Bunuh Diri . Foto Dok.Warga .--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polsek Sukarame sebutkan MAS (27), warga Merbau Mataram, Lampung Tengah, merupakan Karyawan BRI Link di Jalan Pulau Bacan, Jagabaya II, Bandar Lampung  yang ditemukan tewas dalam kondisi bunuh diri dilokasi tempat kerjanya pada Sabtu pagi, 20 Januari 2024.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito melalui Kanit Reskrim Polsek Sukarame, Ipda Muazam, menyampaikan, Polsek Sukarame dibackup Tim Inafis Polresta Bandar Lampung memastikan MAS (27) murni meninggal dunia karena bunuh diri dan ditubuhnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

"Murni bunuh diri, ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," ucap Ipda Muazam, pada Senin, 22 Januari 2024.

BACA JUGA:20 Perkara yang Dilarang Rasulullah SAW Dilakukan Umatnya

Lebih rinci, Ipda Muazam, mengatakan almarhum MAS telah dibawa pihak keluarga dari korban dan telah dimakamkan di tempat domisilinya yakni Di Lampung Tengah. "Telah dimakamkan pada Sabtu, 20 Januari 2024 di Lampung Tengah," jelas Ipda Muazam.

Terkait penemuan uang palsu Rp.11 juta dilokasi kejadian,  Ipda Muazam, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan mengenai hal tersebut," ucap Ipda Muazam.

Saat Radar Lampung menanyakan apa mungkin penyebab kematian ada kaitan dengan penemuan uang palsu tersebut.

BACA JUGA:Harga Mulai 4 Jutaan, Inilah Referensi HP RAM Besar Dalam Spesifikasi HP IQOO Z7 5G

Ipda Muazam dengan tegas mengatakan bahwa penyebab kematian murni Karena bunuh diri.

 "Kalau penyebab kematian dari MAS, murni karena bunuh diri karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban," ucap Ipda Muazam.

"Terkait Kepemilikan penemuan uang palsu ada kaitan dengan kematian korban. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi tidak bisa menerka nerka apakah ada kaitannya atau tidak. Ini masih kami selidiki mendalam," pungkas Ipda Muazam

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, Pria yang ditemukan pada Sabtu pagi, 20 Januari 2024 pukul 09.45 wib terbujur kaku bernama MAS (27), warga Lampung Tengah.

BACA JUGA:Jadwal Seleksi Rekrutmen Polri 2024 Bagi Penyandang Disabilitas, Lengkapnya dengan Syarat yang Diperlukan

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi Kepala terkait tali di fentilasi rolling door BRi Link di Jalan Pulau Bacan, Jagabaya II, Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: