Sosok AKBP Heti Patmawati, Polwan Cantik yang Jadi Kasubdit di Ditreskrimum Polda Lampung

Sosok AKBP Heti Patmawati, Polwan Cantik yang Jadi Kasubdit di Ditreskrimum Polda Lampung

AKBP Heti Patwati merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun Ajaran 2005, salah satu Polwan cantik yang bertugas di bagian Reserse di Polda Lampung. Sumber FOTO INSTAGRAM HETI_KVS--

RADARLAMPUNG.CO.ID - AKBP Heti Patwati merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun Ajaran 2005, salah satu Polwan cantik yang bertugas di bagian Reserse di Polda Lampung.

Saat ini, AKBP Heti Patmawati menjabat sebagai Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Lampung, dimana sebelumnya Perwira Polwan cantik Polda Lampung ini menjabat Wakapolres Tanggamus.

Lulus sebagai Akpol di Tahun Ajaran 2005 lalu, AKBP Heti Patmawati menempati tugas pertamanya Nusa Tenggara Timur.

Di Nusa Tenggara Timur, AKBP Heti Patwati ditugaskan sebagai Ka SPKT Sat Kanit Laka Polda NTT.

BACA JUGA:Barisan Alumni Akpol 2005 Tugas di Lampung, Ada Polwan Cantik yang Jadi Wakapolres Perempuan Pertama

Beberapa jabatan strategis pernah diemban oleh AKBP Heti Patmawati sejak bertugas di Lampung.

Sebelum menjadi perwira menengah (pamen), AKBP Heti Patmawati pernah menduduki jabatan seperti Kasat Lantas, Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Lampung, Katim Patroli Polwan Ditlantas Polda Lampung.

Selama menjabat sebagai Wakapolres Tanggamus, AKBP Heti Patmawati menyabet beberapa penghargaan, baik dari Polda Lampung dan juga Bupati Tanggamus, Dewi Handajani.

Penghargaan dari Polda Lampung sendiri, AKBP Heti Patmawati pernah diganjar penghargaan dari Kapolda Lampung atas dedikasinya di dalam bertugas dimana melampaui panggilan tugas dalam giat Pilakanin Kabupaten Tanggamus dan terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Polwan Cantik Asal Lampung Alumni Akpol 2019, Dua Kali Jadi Kapolsek dan Pernah Ikut Satgas Garuda Bhayangkara

Tak hanya itu saja, AKBP Heti Patmawati juga pernah mendapatkan penghargaan dari Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, dimana dirinya memiliki dedikasi yang tinggi untuk mengkoordinir Polwan dalam penanggulangan bencana dan perhatian dalam mendistribusikan beras bansos.

Bergeser sedikit ketika AKBP Heti Patmawati menjadi Wakapolres Lampung Timur, dimana dirinya juga pernah mendapatkan penghargaan bergengsi di hari jadi Polwan ke-73.

AKBP Heti Patmawati mendapatkan penghargaan dalam loyalitas dan juga konsistensinya dalam bekerjasama dengan pihak TNWK (Taman Nasional Way Kambas).

Dimana, AKBP Heti Patmawati dapat menanggulangi dan pengendalian kebakaran dan pengamanan hutan serta perburuan liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: