Dapat Rating 12,3 Persen di Episode Terakhirnya, Shin Hye Sun Sebut Welcome to Samdalri Sebagai Drama Healing

Dapat Rating 12,3 Persen di Episode Terakhirnya, Shin Hye Sun Sebut Welcome to Samdalri Sebagai Drama Healing

Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook, pemeran utama drama Welcome to Samdalri. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @jtbcdrama--

BACA JUGA:10 Sekolah Kedinasan Dengan Daya Saing Terketat 2023, Bisa Jadi Referensi Masuk Perguruan Tinggi 2024

Welcome to Samdalri yang telah merampungkan 16 episode penayangannya memiliki alur cerita yang mengaduk perasaan penonton.

Dalam sinopsis drama Welcome to Samdalri ini menceritakan kisah seorang wanita karir bernama Cho Sam Dal yang merantau ke Kota Seoul.

Sam Dal bekerja keras sebagai asisten fotografer hingga ia berhasil menemukan puncak karirnya sebagai fotografer yang handal dan memiliki banyak koneksi.

Hingga suatu hari karirnya berada di ambang kehancuran akibat fitnah dari juniornya, bahkan kekasih dan ide-ide briliannya pun ikut direbut.

BACA JUGA: Enak dan Gurih! 4 Rekomendasi Sate Padang Legend di Bandar Lampung

Sam Dal yang mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye di Seoul selama merintis karirnya dengan susah payah itu runtuh dalam sekejap.

Wanita cantik dan berbakat ini pun hampir kehilangan diri dan memilih pulang ke kampung halamannya di Samdalri yang ada di Pulau Jeju.

Setelah sekian lama memisahkan diri dari kota yang menjadi saksi masa kecil hingga remajanya itu. Sam Dal akhirnya pulang ke kampung halaman.

Kepulangannya yang diam-diam itu akhirnya terkuak dan diketahui oleh teman-teman lama dan warga sekitar.

BACA JUGA: Harga Mulai 4 Jutaan, Inilah Referensi HP RAM Besar Dalam Spesifikasi HP IQOO Z7 5G

Berbagai kejadian kembali teringat dalam ingatannya termasuk alasan ia putus dengan kekasih sekaligus sahabatnya yaitu Jo Yong Pil (diperankan Ji Chang Wook).

Yong Pil aalah teman dekat masa kecil sekaligus mantan kekasihnya di kampung halamannya di Samdalri.

Pemuda ini dikenal sebagai pria yang setia tinggal dikampung halamannya untuk melindungi warga dan lingkungan sekitarnya, yang sudah ia anggap sebagai keluarga.

Ia bermimpi menjadi peramal cuaca pertama kali disebabkan peristiwa meninggalnya sang ibu, yang bekerja sebagai penyelam wanita akibat kesalahan ramalan cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: