Jadi Taruni Akpol Terbaik, Iptu Fitriani Akrima Polwan Cantik Lampung yang Terkenal Tangguh

Jadi Taruni Akpol Terbaik, Iptu Fitriani Akrima Polwan Cantik Lampung yang Terkenal Tangguh

Iptu Fitriani Akrima Rosdiana Polwan Cantik Polresta Lampung yang terkenal tangguh dan dekat dengan masyarakat. Sumber Foto. Instagram @rimarosdiana--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Iptu Fitriani Akrima S,TR.K, seorang Polwan cantik lampung yang terkenal tangguh dan dekat dengan masyarakat.

Polwan berparas cantik yang akrab di panggil Rima saat ini dipercaya menjadi Kepala Bagian Operasional (KBO) Satlantas Polresta Bandar Lampung 

Selama bertugas, Iptu Rima bersama tim rutin memberikan edukasi tata tertib dan himbauan keamanan berlalu lintas dan berkendara kepada masyarakat.

Tidak sampai disitu, Iptu Rima juga senang sekali membantu para orang tua untuk mengantarkan anak-anak sampai dengan selamat ke gerbang sekolah.

BACA JUGA:Jago Menembak, Polwan Cantik Bripda Dian Asih Lestari Sempat Dipercaya Bertugas di Kawasan PT Freeport Papua

Selalu tersenyum ramah ketika menberikan edukasi keamanan membuat Rima dikenal menjadi salah satu Polwan cantik sahabat anak yang ramah dan disenangi.

Sebelum menjadi KBO Satlantas Polresta Bandar Lampung, Rima pernah jadi Taruni Akpol terbaik di tahun 2018 Batalyon Prawira Hirya Angkatan ke-49.

Setelah lulus dari Akpol,  Rima mendapatkan tugas pertamanya menjadi pengasuh di Lemdiklat Akpol, Semarang, Jawa Tengah.

Lalu, pada tahun 2019, Iptu Rima ditempatkan menjadi Polwan Polres Bogor Polda Jawa Barat.

BACA JUGA:Polwan Cantik Asal Lampung Anggota Satgas Garuda Bhayangkara, Dipercaya Bawa Tank dan Pimpin Upacara UN Medal

Pada moment HUT ke 73 tahun Polri, Iptu Rima diberikan amanah tugas sebagai pembaca Tribrata di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, pada 10 Juli 2019 silam.

Memasuki tahun 2020, Rima ditugaskan menjadi Kanit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polresta Bogor.

Pada tahun itulah, Polwan cantik kelahiran 25 Desember 1996 ini memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Rima menikah bersama kekasihnya, Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya pada tahun 2020 di Lampung dan dikaruniai seorang putri yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: