Pasar Tematik Wisata di Lampung Barat Senilai Rp 70 Miliar Dibangun

Pasar Tematik Wisata di Lampung Barat Senilai Rp 70 Miliar Dibangun

Pasar Tematik Wisata di Lampung Barat Senilai Rp 70 Miliar Dibangun--

BACA JUGA:Musim Penghujan, Begini Kondisi Harga Bahan Pokok di Pasar Pringsewu Lampung

Sementara itu, Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., atas nama Pemkab Lambar ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya Kementerian pperdagangan yang pada tahun anggaran 2024 ini telah menggelontorkan DAK bidang perdagangan yakni pembangunan pasar tematik wisata.

"Program ini akan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam meningkatkan perekonomian daerah," ungkap Nukman.

Di hadapan Mendag Zulkifli Hasan, Pj. Bupati Nukman mengutarakan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat berkomitmen dalam melaksanakan program pembangunan pasar tematik wisata ini dengan komitmen yang tinggi.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan pembangunan ini tepat waktu sesuai target yang telah disepakati dengan Kementerian Perdagangan.," ujar Nukman.

BACA JUGA:16 Istilah Seleksi Nasional Masuk PTN 2024

Selain itu, lanjut Nukman, pihaknya juga berkomitmen menjaga dan memastikan kebermanfaatan bangunan yang akan dibangun sepenuhnya untuk kepentingan ekonomi masyarakat, mendukung pengembangan wisata Danau Ranau Lumbok Seminung yang selama ini memang menjadi salah satu destinasi unggulan di Lampung Barat tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: