Keren! Ini Sosok DeLiang Al-Farabi, Anak Usia 11 Tahun yang Berhasil Terbitkan Hampir 40 Buku

Keren! Ini Sosok DeLiang Al-Farabi, Anak Usia 11 Tahun yang Berhasil Terbitkan Hampir 40 Buku

DeLiang Al-Farabi, penulis cilik yang berhasil terbitkan hampir 40 buku di usia 11 tahun. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @deliang_farabi--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Inilah sosok dari DeLiang Al-Farabi, anak berusia 11 (sebelas) tahun yang berhasil terbitkan buku dengan menggunakan Bahasa Inggris.

DeLiang Farabi tak hanya berhasil menerbitkan satu buku namun hampir mencapai 40 buku, sehingga kisah inspiratif ini bisa dijadikan sebagai motivasi bagi setiap orang untuk berkarya.

Penulis cilik berbakat ini memiliki karya tulis yang luar biasa, bahka 3 (tiga) di antaranya berada di peringkat 15 teratas dan 50 teratas Amazon USA dan Inggris.

Mendapatkan dorongan penuh dari orang tuanya yaitu sang ayah yang bernama Ario Muhammad dan dan sang bunda yang bernama Ratih Anggraini.

BACA JUGA:Kisah Arsitek Marina Bay Sands Hotel Singapura Terinspirasi Tumpukan Kartu

DeLiang Al-Farabi semakin gencar mengeksplorasi bakat luar bias aini melalui kegemaran membaca yang sering ia lakukan.

Penulis cilik kelahiran Taipei, Taiwan ini lahir pada pada 18 Juni 2012 lalu dan saat ini sudah berusia 11 tahun .

Adapun nama lengkapnya adalah Muhammad Delang Al-Farabi, namun lebih akrab disapa dengan Deliang.

Deliang menjadi penulis cilik yang tentunya sangat membanggakan, bahkan kabarnya ia menyelesaikan lebih dari 300 buku setiap tahunnya.

BACA JUGA:Wirid Penangkal Sihir Dari Syekh Ali Jaber, Amalkan Agar Dilindungi Dari Syaitan dan Jin

Hingga pada tahun 2023 kemarin, bocah berusia 11 tahun itu telah melampaui rekornya dengan membaca hingga 368 buku.

Sang ayah yakni Ario Muhammad mengungkapkan bahwa anak sulungnya itu mendapatkan royalty pertama pada usianya yang baru menginjak 10 tahun.

Royalty itu didapatkan melalui penjualan lima buku dalam seri DeLiang the Deer dan juga tiga novel komedi yang bertajuk Dark Winter, Weird Family dan juga Quirky Friends.

Selanjutnya untuk daftar buku yang ditulis oleh Deliang, sebagaimana dilansir dari unggahan terbaru akun Instagram milik sang ayah yakni @ario_muhammad87 yaitu berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: