Xaverius Vs YP Unila Jadi Match Pembuka Honda DBL with Kopi Good Day 2023

Xaverius Vs YP Unila Jadi Match Pembuka Honda DBL with Kopi Good Day 2023

Para pekerja saat menyiapkan venue Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Lampung Series di GSG Unila. Foto Anca/Radarlampung.co.id --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertandingan antara tim putra SMA Xaverius Bandar Lampung dan SMA YP Unila akan menjadi match pembuka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Lampung Series yang mulai digelar Sabtu 27 Januari 2024. 

Pantauan Radar Lampung, Jumat 26 Januari 2024 venue Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Lampung Series yang menggunakan GSG Unila sedang tahap penyelesaian.

Para pekerja tampak memasang papan reklame sponsor, dan memasang ring basket. Di halaman GSG Unila juga disiapkan tenda-tenda untuk tenat para sponsor. 

Projects Officer Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Lampung Series Fattah Bagoes menjelaskan, pada opening ceremony, pihaknya akan mengundang Forkompinda yakni Gubenur, Kadispora, KONI Lampung, Perbasi Lampung, dan perwakilan para sponsor. 

BACA JUGA:Dilimpahkan Polda Lampung, Kejati Tahan Tersangka Korupsi Jalan Lampura

"Opening ceremony dimulai pukul 15.00 WIB, setelah opening baru match ceremony mempertemukan tim putra Xaverius vs YP Unila," kata dia ditemui di GSG Unila.

Fattah menjelaskan, tahun ini ada 35 tim yang ikut menjadi peserta DBL 2023. Terdiri dari 23 tim putra dan 12 tim putri.

"Untuk DBL tahun ini peraturannya sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Di fase knock out tim yang kalah langsung gugur," ungkapnya.

GSG Unila, kata Fattah, bisa menampung 3.000 penonton di tribun.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Persiapkan Pembentukan Desk Pemilu

Untuk supporter masing-masing sekolah tidak ada batasan pembelian.

Bagi supporter atau untuk masyarakat dan pecinta basket di Lampung yang ingin menonton secara langsung bisa membeli tiket secara offline di loket yang sudah disediakan. 

"Harga tiket di babak penyisihan Rp 20 ribu. Untuk semifinal dan final berbeda," papar dia.

Selain offline juga disediakan penjualan tiket secara online yang bisa diakses di aplikasi DBL Play. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: