Di Lampung, Surya Paloh Singgung Isu Koalisi 01-03, Begini Pernyataannya

Di Lampung, Surya Paloh Singgung Isu Koalisi 01-03, Begini Pernyataannya

Ketum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN kampanye di Lapangan Baruna, Panjang, Senin, 29 Januari 2024. FOTO AGUNG BUDIARTO/RADARLAMPUNG--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menekankan kepada seluruh kader, caleg, juga simpatisan, agar tetap bersatu dalam menyongsong Pemilu 2024. 

Hal itu diungkapkannya dalam giat kampanye yang digelar di Lapangan Baruna, Panjang, Bandar Lampung, Senin 29 Januari 2024. 

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh didampingi Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN, Sekretaris Fauzan Sibron, dan jajaran lainnya. 

Surya Paloh dan Herman dalam kampanye itu juga memberikan edukasi memilih kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir.

BACA JUGA:Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Saluran Irigasi Desa Adirejo Lampung Timur

Sementara saat diwawancara awak media terkait isu koalisi paslon capres-cawapres 01 dan capres-cawapres 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Surya Paloh memberikan tanggapan.

"Koalisi satu dan tiga? Satu, dua, dan tiga kita ajak koalisi semua," kata Surya. 

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh juga membeber tentang pemenangan Anies-Muhaimin di seluruh Indonesia. Juga mengatakan bagaimana Anies bisa masuk dalam dua putaran. 

"Daripada Amin, objektivitasnya, bisa masuk dua putaran sudah bagus. Kalau masuk dua putaran, akan ada strategi baru," katanya. 

BACA JUGA:Referensi HP Ram Besar Dalam Samsung Galaxy A25 5G Terbaru 2024

Saat ditanya mengenai kader-kader Partai NasDem potensial untuk menjadi kepala Daerah, salahsatunya Herman HN yang digadang-gadang bakal menjadi Calon Gubernur dari NasDem, Surya Paloh bilang, paska pemilu akan diatur. 

"Insya Allah, insya Allah, pasca pemilu diaturlah, insyaAllah," ujarnya. 

Sementara, dalam orasinya Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN mengajak seluruh simpatisan, kader, caleg yang ada di Lampung untuk sama-sama memenangkan NasDem dan pasangan capres cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

"Kalau NasDem menang, kesejahteraan masyarakat Lampung akan meningkat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: