Lee Young Ae Dikonfirmasi Kembali Sebagai Dae Jang Geum di Drakor Legendaris Jewel in The Palace

Lee Young Ae Dikonfirmasi Kembali Sebagai Dae Jang Geum di Drakor Legendaris Jewel in The Palace

Lee Young Ae akan kembali berperan sebagai Dae Jang Geum dalam sekuel drama Jewel in The Palace. FOTO TANGKAPAN LAYAR/BERBAGAI SUMBER--

BACA JUGA: Edisi Spesial Sambut Tahun Baru Imlek, Xiaomi Hadirkan Redmi Note 13 Pro Seharga Rp3,1 Jutaan

Kisah Dae Jang Geum akan tetap mengikuti alur drama pertamanya, sehingga nanti penonton tetap bisa memahami alur dalam sekuel yang baru ini.

Bagi yang belum tahu, kisah Dae Jang Geum dalam drama Jewel in The Palace yang disiarkan pada bulan September 2003 hingga Maret 2004 lalu memang sangat ikonik.

Drama Korea paling legendaris ini sangat sukses besar dengan rating penonton maksimum mencapai 57,8 persen.

Dae Jang Geum memang dikenal sebagai karakter wanita berbakti kepada negerinya. Dengan alur cerita yang panjang namun dramanya sangat seru untuk ditonton.

BACA JUGA: Janji Menua Bersama, Andika Kangen Band Resmi Nikahi Dokter Cantik Asal Lampung Selatan

Tak hanya sukses di Negeri Ginseng alias di Korea Selatan itu sendiri. Drama Jewel in The Palace juga sangat popular di berbagai negara seperti Jepang, China, Iran dan bahkan Indonesia.

Drama ini tentunya akan menjadi mahakarya yang luar biasa, karena setelah dua puluh tahun berlalu pun masih banyak orang yang masih gemar menontonnya.

Meskipun mengeluarkan anggaran yang pastinya cukup besar, namun drama ini tentu bertujuan menjadi sebuah drama Sejarah yang abadi dalam menangkap esensi drakor masa kini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: