Sudah Tayang di Bioskop! Ini Sinopsis dan Pemain Film Agak Laen

Sudah Tayang di Bioskop! Ini Sinopsis dan Pemain Film Agak Laen

Poster film Agak Laen. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @pilem.agak.laen--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sudah tayang di Bioskop seluruh Indonesia sejak 1 Februari 2024 hingga beberapa waktu ke depan, inilah sinopsis dan jajaran pemain film Agak Laen.

Kedatangan film Agak Laen saat ini sedang menjadi sorotan di dunia perfilman Indonesia sejak penayangan perdana teasernya.

Film Indonesia terbaru 2024 yang dibintangi empat komika terkenal mulai dari Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir.

Kemudian ada juga pemain film Agak Laen yang lain seperti Indah Permatasari, Arie Kriting, dan juga Mamat Alkitri  tersebut.

BACA JUGA: Tayang 29 Februari 2024, Tampilan Bona WJSN Dalam Teaser Drakor Pyramid Game Penuh Teka-Teki

Alur cerita dalam sinopsis film Agak Laen ini menjadi film horror komedi yang akan menceritakan empat orang yang bekerja sebagai hantu di sebuah pasar malam.

Demi mengejar mimpi guna mengubah nasib menjadi lebih baik, empat sekawan tersebut mencari nafkah di sebuah rumah hantu.

Namun rumah hantu yang menjadi tempat mereka mencari pecahan rupiah itu semakin hari semakin sepi, bahkan pernah dihina oleh salah satu pengunjung karena kurang seram.

Hingga pada suatu hari salah satu dari mereka berpikir ucapan pelanggan memang benar bahwa rumah hantu tersebut kurang menyeramkan.

BACA JUGA: Ternyata Osteoporosis Bisa Menyerang Usia Muda, Kenali 4 Penyebabnya

Kemudian suatu hari mereka berniat untuk merencanakan renovasi seadanya, sebagai upaya menghindari kebangkrutan.

Namun keadaan justru berujung sial saat salah seorang pengunjung datang dan meregang nyawa karena memiliki penyakit jantung.

Bene, Jegel, Boris dan Oki seketika panik dan mengubur mayat korban tersebut di dalam rumah hantu.

Kejadian yang mengancam nyawa sekaligus nasib keduanya itu berusaha ditutupi, apalagi rumah hantu itu mulai viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: