Dzikir Pelunas Hutang Dalam Kajian Syekh Ali Jaber

Dzikir Pelunas Hutang Dalam Kajian Syekh Ali Jaber

Dzikir pelunas hutang dalam kajian Syekh Ali Jaber. ILUSTRASI/FREEPIK--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Inilah kajian Islam yang pernah disampaikan almarhum Syekh Ali Jaber tentang dzikir pelunas hutang.

Dengan berdzikir, hal tersebut dapat menjadi amalan baik sebagai bentuk doa kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Dalam salah satu kajian Islam Syekh Ali Jaber yang diunggah melalui kanal YouTube YSAJ TV tentang amalan pelunas hutang.

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa ia selalu dimintai amalan yang dapat dijadikan sebagai doa agar masalah jemaahnya selesai.

BACA JUGA:Satu Amalan yang Akan Membuat Pembacanya Tidak Disentuh Api Neraka, Baca Setiap Selesai Salat Subuh dan Magrib

Terdapat banyak sekali jemaah yang meminta amalan baik sebagai doa yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Entah itu agar bisa menyelesaikan masalah rumah tangga, masalah anak atau bahkan masalah hutang sekalipun.

“Semua jemaah selalu meminta amalan sama saya. Masalah rumah tangga, masalah anak, masalah hutang, masalah apa saja, masalah keturunan,”ungkap Syekh Ali Jaber.

Dalam persoalan ini, Syekh Ali Jaber menuturkan satu amalan dzikir pelunas hutang maupun masalah lainnya yang dapat diterapkan selagi kita berusaha.

BACA JUGA:13 Buah Khas Imlek Yang Disajikan Saat Pergantian Tahun Baru China, Dipercaya sebagai Pembawa Keberuntungan

Syekh Ali Jaber dalam kajian tersebut senantiasa mengingatkan agar kita tak pernah terlepas dari amalan dzikir yang memiliki makna luar biasa.

“Jangan terlepas dari hasbunallah wa nikmal wakil,”kata Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, amalan ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai salah satu penyelesaian berbagai masalah hidup.

Hal itu disebabkan amalan ini memiliki arti yang sangat hebat yaitu dengan meminta pertolongan hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: