Keren dan Instagramable! Daftar Wisata Pantai Hits di Lampung Timur, Lokasi Hanya 1,5 Jam dari Sukadana

Keren dan Instagramable! Daftar Wisata Pantai Hits di Lampung Timur, Lokasi Hanya 1,5 Jam dari Sukadana

Pantai Kerang Mas salah satunya Pantai Hits di Lampung Timur. Dijamin Keren dan Instagramable. Ilustrasi/foto instagram@anniva_nawalillah.--

Apalagi, saat akhir pekan atau musim liburan Pantai kerang emas ini sangat sangat ramai.  Banyak sekali wisatawan memadati pantai Kerang Mas .

BACA JUGA:5.723 Calon Jemaah Haji Lampung Tahun 2024 Dinyatakan Istithaah

Sementara , aktivitas seru di Pantai Kerang Mas di pantai ini antara lain berenang , bermain air dan pasir , berfoto , naik ATV, menikmati kuliner legendaris daerah setempat.

2. Pantai Mutiara Baru 

Wisata Pantai Mutiara Baru berada terletak Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai , Lampung Timur . 

Rute menuju pantai Mutiara Baru dari Kota Sukadana , Lampung Timur hanya 1 jam 20 menit (59,7 km) lewat Jalan Raya Lintas Pantai Timur Sumatera.

Hanya berjarak 2,5 kilometer dari Jalintim. Sehingga, Pemudik yang sedang menuju Sumatera Selatan atau Jambi bisa beristirahat di Pantai Mutiara Baru yang selalu terjaga kebersihan-nya ini .

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Indonesia Dengan Nama Unik Yang Patut Anda Eksplor, Dari Candi hingga Gua Pocong

Hanya bermodalkan Rp.10 ribu per orang,  Anda bisa menikmati Pantai Mutiara Baru memiliki hamparan pasir yang luas dan memajang yang luas dan memajang.

Ada banyak pondokan, warung makan, kamar mandi mushola, pembibitan magrove.

Pantai Mutiara Baru memiliki hamparan pasir yang luas dan memanjang. Ada banyak pondokan, warung makanan, kamar mandi, mushola, dan pembibitan mangrove.

BACA JUGA:3 Warna Keberuntungan Mendominasi Pernak-pernik Spesial Imlek, Warna Otentik Ini Jadi Daya Tarik Wisatawan

Pantai mutiara baru luas sehingga kerap dijadikan lokasi acara Family Gathering, gathering komunitas maupun gathering perusahaan.

Karena suasana keren dan Instagramable di Pantai Mutiara Baru tersebut, Anda bisa melihat pasir putih menghampar luas. 

Ada kalanya terdapat berbatuan halus dan ranting ranting pohon kering diatas pasir. Sementara, air lautnya mungkin tidak sebening kristal, tapi ombaknya begitu tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: