Keren dan Instagramable! Daftar Wisata Pantai Hits di Lampung Timur, Lokasi Hanya 1,5 Jam dari Sukadana

Keren dan Instagramable! Daftar Wisata Pantai Hits di Lampung Timur, Lokasi Hanya 1,5 Jam dari Sukadana

Pantai Kerang Mas salah satunya Pantai Hits di Lampung Timur. Dijamin Keren dan Instagramable. Ilustrasi/foto instagram@anniva_nawalillah.--

Rute menuju pantai dari kota Sukadana Lampung Timur 1 jam 27 menit atau 61,4 km lewat Jalan Raya Lintas Pantai Timur Sumatera.

Dijalan menuju pantai ini Anda akan melihat tambak udang di kanan - kirinya. Setelah sampai di tepi pantai, Anda bisa parkir motor atau mobil Anda. 

Biasanya, pengujung parkir kendaraan agak jauh dari bibir pantai.

Namun, jarak area parkir ke air laut tetaplah dekat. Di sini, Anda akan melihat pemandangan yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari pantai pantai lainnya Lampung Timur.

BACA JUGA:5 Kuliner Legendaris Makassar Dengan Resep Turun Temurun dan Cita Rasa Otentik

Dengan membayar bayar Rp.15 ribu per orang saja, Anda sudah menikmati keseruan dari Pantai Cemara Indah.

Pantai Cemara Indah memiliki hamparan pasir yang luas dan memajang. Ada banyak pondokan, warung makanan, pondokan, tempat duduk di bawah pepohonan rindang .

Di malam hari, suasana pantai terasa semarak dengan adanya deretan lampu warna warni.

Bisa dikatakan Pantai Cemara Indah sebagai ikon wisata baru di Lampung Timur.

5. Pantai Baru Lampung Timur

Pantai Baru Lampung Timur merupakan salah satu wisata pantai hits di Lampung Timur yang berada di Karya Makmur, Labuhan Maringgai, Karya Makmur, Lampung Tenggara, Kabupaten Lampung Timur, Lampung.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Seblak Enak di Bandar Lampung, Kuliner Legendaris Jawa Barat Ini Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Rute menuju Pantai Baru Lampung Timur dari Kota Sukadana Lampung Timur hanya 1 jam 28 menit atau 62,0 km lewat Jalan Raya Lintas Pantai Timur.

Pantai Baru Lampung Timur berdekatan dengan Pantai Mutiara Baru. Bahkan jaraknya sangat dekat, kurang lebih 170 meter saja.

Maka dari itu , Karakteristik Pantai Baru juga mirip dengan pantai Mutiara Baru. Ciri khas pantainya yakni berpasir putih dan memiliki ombak yang tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: