Kedai Gelato Terbaru dan Hits di Bandar Lampung

Kedai Gelato Terbaru dan Hits di Bandar Lampung

Kedai Gelato terbaru dan hits yang ada di Bandar Lampung.-Instagram @honeybee.gelatoboutique-Instagram @honeybee.gelatoboutique

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi para pecinta makanan manis wajib kunjungi kedai gelato terbaru dan hits yang ada di Bandar Lampung yaitu bernama Honeybee Gelato Boutique.

Dilansir dari akun Instagram @honeybee.gelatoboutique, gelato adalah salah satu dessert asal Italia yang disukai semua kalangan karena rasanya lebih segar dan tidak terlalu manis seperti ice cream. 

Honeybee Gelato Boutique menyediakan aneka pilihan rasa buah-buahan segar dipadukan dengan topping karakter lucu yang unik.

BACA JUGA:Keren dan Instagramable! Daftar Wisata Pantai Hits di Lampung Timur, Lokasi Hanya 1,5 Jam dari Sukadana

Kedai gelato ini cukup terkenal di Kota Bandar Lampung karena menyajikan gelato yang unik dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu kamu sudah bisa menikmati gelato dengan tekstur lembut yang terbuat dari buah-buahan asli.

Di sini pengunjung dapat menambah topping cookies untuk menghias gelato dengan harga mulai dari Rp. 2 ribu.

Ada pilihan cone homemade Rp. 10 ribu dan cone sprinkle Rp. 15 ribu sehingga membuat gelato tersebut semakin lucu dan estetik.

BACA JUGA:Forkopimda Pemkab Mesuji, Doa Bersama Lintas Agama Jelang Pemilu Damai 2024

Selain itu, di sini juga ada cara mengkreasikan gelato dengan aneka topping menggemaskan seperti pilih dua rasa gelato dan ada sekitar 16 pilihan rasa kategori sugar free, vegan, classic, crafting real hingga naturan gelato.

Kedai ini memiliki tempat cozy dan instagramable sehingga pengunjung betah untuk berlama-lama bersantai sambil menikmati aneka gelato yang tersedia.

Tak hanya itu, tempat ini terdapat area indoor dan outdoor yang nyaman, tenang dan sejuk.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Kapolres Tulang Bawang Cek Kondisi 148 Randis

Lokasi Honeybee Gelato Boutique berada di Jalan Morotai No. 53, Jagabaya III, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Yuk kunjungi kedai Honeybee Gelato Boutique terbaru dan hits yang ada di Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: