Mantap! Mahasiswa Teknokrat Juarai Lomba Tingkat Asean

Mantap! Mahasiswa Teknokrat Juarai Lomba Tingkat Asean

Para mahasiswa yang menjuarai lomba tinkat Asean belum lama ini.-Foto ist-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil menyabet prestasi luar biasa dengan meraih Juara 2 dan 3 ASIA pada Asian English Olympics ( AEO ) merupakan ajang kompetisi bahasa inggris tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Nusantara pada 28 Januari - 3 Februari 2024.
 
Pada Even tersebut, Universitas Teknokrat Indonesia mengirimkan 8 delegasi untuk mengikuti cabang lomba yaitu speech, scrabble, news casting, dan debate.
 
Kompetisi AEO tersebut turut diikuti oleh berbagai macam mahasiswa dari kampus internasional dan nasional yaitu SOLBridge International School of Business ( South Korea ) , LYCEUM of the Philippine University - Batangas, University Mindanao Philippine, Binus University, Universitas Indonesia, Universitas Lampung, Universitas Brawijaya.
 
Dari ajang tersebut mahasiswa Teknokrat berhasil membawa sejumlah penghargaan dari berbagai kategori yang ada.
 
 
Berikut ini adalah nama  Mahasiswa Teknokrat yang meraih juara yaitu : 
 
1. Juara 2 Scrabble , Aditya Putra Difa ( Program studi Teknik Elektro angkatan 2023 ) ; 
 
2. Juara 3 News Casting , Rindi Nur Oktavia ( Sastra Inggris angkatan 2020 ) ; 
 
3. Grandfinalist kategori Debate Novice ( Ardhani Esa- Hanny Wulandari ) ; 
 
 
4. Semifinalists Speech ( A.Vahry Lilam Putra ); 
 
5. Quarterfinalist of Newscasting ( Adelia Putri );
 
6. Scrabble Rank 5 ( Prayoga Affandi)
 
Sebagai perwakilan tim Aditya menyampaikan terimakasih terhadap dukungan Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memfasilitasi dan mendukung penuh tim untuk mengikuti perlombaan AEO dan keberhasilan ini didukung oleh para dosen pembimbing yang luar biasa.
 
 
Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. mengapresiasi dan  kebanggaannya atas pencapaian gemilang ini.
 
"Prestasi ini merupakan bukti dari kualitas pendidikan yang kami berikan di Universitas Teknokrat Indonesia. Kami sangat bangga melihat mahasiswa - mahasiswa kami menunjukkan bakat dan keunggulan mereka dalam kompetisi internasional seperti AEO," tandas Dr. Mahathir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: