Mengenaskan, Pria Berumur 47 Tahun Tewas Diterkam Harimau Sumatera

Mengenaskan, Pria Berumur 47 Tahun Tewas Diterkam Harimau Sumatera

Ilustrasi Pria berumur 47 tahun tewas diterkam harimau sumatera--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gunarso (47) warga Pemangku Sumber Agung II, Pekon Sumber Agung, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan, pada Kamis malam 9 Februari 2024.

Gunarso diduga kuat meninggal usai diterkam harimau sumatera (Panthera tigris sondaica). Usai ditemukan korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

Peratin Sumber Agung Joko Purnomo, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Joko, korban ditemukan di dalam semak belukar sekitar 300 meter dari ditemukannya motor korban, dengan kondisi kaki kanan tercabik dan kepala bagian belakang mengalami luka.

BACA JUGA:Kisah Prabowo Tiga Kali Hadapi Maut, Masih Dikasih Kesempatan Mengabdi

Dijelaskan, kejadian naas yang dialami korban tersebut berawal saat Kamis siang 9 Februari 2024, korban berangkat ke kebun dan hingga sore belum juga pulang ke rumah.

Sehingga, kata dia, pihak keluarga dan tetangga korban memutuskan untuk menyusul korban ke kebun tetapi korban tidak ditemukan.

"Setelah itu dilakukan pencarian lagi hingga malam, dan ditemukan korban sudah meninggal dunia sekitar 300 meter dari ditemukannya motor korban," ungkap Joko Purnomo.

"Selanjutnya korban langsung dibawa pulang ke rumah duka dan sekitar pukul  22 Wib, korban tiba di rumah untuk selanjutnya dilakukan pemakaman," kata dia melanjutkan.

BACA JUGA:Satu Amalan yang Menyebabkan Rezeki Mudah dan Berkah

Disinggung soal jejak yang menunjukkan bahwa korban diterkam harimau, Joko mengungkapkan, di sekitar lokasi ditemukannya korban ditemukan jejak kaki harimau dan juga ceceran darah.

"Ada jejak kaki (harimau) dan juga ceceran darah, sehingga memang kuat dugaan diterkam (harimau)," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: