Tayang Hari Ini! Cek Sinopsis dan Jajaran Pemain Drama A Killer Paradox

Tayang Hari Ini! Cek Sinopsis dan Jajaran Pemain Drama A Killer Paradox

Drama Korea terbaru 2024 A Killer Paradox. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @netflixkr--

BACA JUGA:Cara Mudah dan Aman Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2024, Limit Hingga Rp 25 Juta, Ini yang Harus Diperhatikan

Tentu saja hal itu tak hanya bisa membuat karir dan pendidikannya hancur namun juga hidupnya bisa ikut melebur dalam semalam.

Lalu fakta baru mengejutkan pun diketahuinya bahwa pria kasar yang sudah meregang nyawa ditangannya ternyata merupakan seorang pembunuh berantai yang telah lama diburu di negaranya.

Pria kasar yang sudah meregang nyawa itu dikenal sebagai pembunuh berantai yang telah dicari dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir.

Namun di sisi lain, pemuda ini pun menyadari ada sesuatu yang menarik dalam dirinya. Sehingga ia memutuskan menggunakan kemampuan tersebut.

BACA JUGA:9 Keutamaan Salat Dhuha yang Bisa Datangkan Rezeki dan Mencegah Penyakit

Lee Tang tiba-tiba sadar bahwa ia mempunyai kemampuan khusus yang Istimewa. Pemuda ini rupanya bisa mengenali orang jahat yang pantas dihilangkan dari muka bumi.

Hingga akhirnya Lee Tang segera membuat titik balik dengan menjadi pembunuh berantai untuk memberantas orang-orang jahat seperti pria kasar tadi.

Selanjutnya untuk karakter yang diperankan oleh Son Suk Ku sebagai seorang detektif yang dikenal dengan nama Jang Nan-Gam.

Detektif Jang harus berusaha keras untuk menyelidiki sekaligus mengungkap kasus pembunuhan yang mengaitkan nama Lee Tang.

BACA JUGA:Kue Yopia Kuliner Legendaris Jawa Tengah Saat Imlek, Jajanan Dengan Akulturasi Tiongkok-Jawa

Nalurinya yang kuat sebagai detektif pun membawanya untuk mencurigai pemuda yang tampak normal tersebut.

Tak hanya detektif Jang, rupanya ada juga Song Chon (diperankan Lee Hee Jun) si mantan detektif yang berusaha mengejar Lee Tang sendirian. 

Sehingga alur cerita dalam sinopsis drama A Killer Paradox ini akan mengisahkan kehidupan Lee Tang. Sosok pemuda biasa yang menjadi sasaran kecurigaan pihak berwajib karena kasus pembunuhan yang mengaitkan namanya.

Sinopsis Drama A Killer Paradox

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: