Ketua DPD Gerindra Lampung Ajak Masyarakat Mantapkan Hati Coblos Prabowo-Gibran

Ketua DPD Gerindra Lampung Ajak Masyarakat Mantapkan Hati Coblos Prabowo-Gibran

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal memberikan orasi dalam Konser Gebyar Indonesia maju di Lapangan Baruna. FOTO TIM MEDIA TKD PRABOWO-GIBRAN LAMPUNG --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal mengajak masyakakat menjadi saksi, sekaligus mengantarkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Ajakan itu disampaikan Rahmad Mirzani Djausal dalam orasi di Konser Gebyar Indonesia maju yang berlangsung di Lapangan Baruna, Panjang, Bandar Lampung, Sabtu malam, 10 Februari 2024.

"10 tahun bapak Prabowo selalu berjuang bersama kita. Hari ini terakhir kampanye. Kami mengajak kita semua pada 14 Februari nanti mencoblos kertas biru nomor urut 2," sebut Rahmad Mirzani Djausal semangat di hadapan ribuan masyarakat yang hadir. 

Pria yang akrab disapa Iyai Mirza ini menegaskan, pemilu 14 Februari merupakan momen bagi seluruh rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin bangsa. 

BACA JUGA: Menuju Pemilu 2024, TKD Prabowo-Gibran Ajak Cinta Damai dan Riang Gembira di Lampung

BACA JUGA: TKD Prabowo-Gibran Lampung Bantu Palestina Rp 250 Juta

"Karena itu, tanggal 14 nanti mari ajak keluarga, sahabat serta pasangan untuk mencoblos Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2," tandasnya. 

Untuk tingkat Provinsi Lampung, Iyai Mirza yang maju sebagai caleg meminta doa serta restu masyarakat untuk kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai anggota DPRD.

"Sekali lagi, berikan kami kepercayaan, agar bisa mewakili bapak ibu," tegasnya.  

Untuk memantapkan hati dan pilihan masyarakat, Mirza juga beberapa kali meneriakkan yel-yel Prabowo-Gibran agar menambah semangat. 

BACA JUGA: Pinjaman Online Syariah ALAMI Sharia, Siapkan Pembiayaan Rp 10 Juta Dengan Bunga 0 Persen, Cek Cara Pengajuan

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Riba, Cair Sampai Rp 20 Juta di Duha Syariah, Pengajuan Cukup Isi Data KTP

"Gerindra menang, Prabowo Presiden," tegasnya disambut gemuruh suara masyarakat menirukan. 

Pada bagian lain ia juga berpesan kepada masyarakat, untuk calon pemimpin kota dan provinsi lainnya agar dapat memberikan amanat kepada calon-calon legislatif yang berasal dari Koalisi Indonesia Maju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: