Pj. Bupati Tanggamus Mencoblos di TPS 23 Kuripan Kota Agung, Lanjut Monitor TPS

Pj. Bupati Tanggamus Mencoblos di TPS 23 Kuripan Kota Agung, Lanjut Monitor TPS

Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mencoblos di TPS 23 Kelurahan Kuripan, Kota Agung. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dan ibu Hellen Veranica Mulyadi memberikan hak suara pada pemilu 2024 di TPS 23 Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kota Agung, Rabu 14 Fabruari 2024.

Mulyadi Irsan mencoblos di TPS tersebut sekitar pukul 09.40 WIB didampingi Kepala Dinas Kominfo Tanggamus Suhartono.

Kemudian Direktur RSUD Batin Mangunang Kota agung Theresia Hutabarat dan Camat Kota Agung Erlan Deni Saputra. 

Ketika dikonfirmasi seputar pelaksanaan pemilu 2024 di Tanggamus usai memberikan hak suaranya, Pj. Bupati Mulyadi Irsan mengatakan, pada Sabtu lalu logistik pemilu telah didistribusikan kecamatan secara bertahap. 

BACA JUGA: Usai Nyoblos, Ini Pesan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

BACA JUGA: Datang Bersama Herman HN, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Keluarga Mencoblos di TPS 7

"Dari daerah yang paling terluar, terjauh dan terujung, Alhamdulillah sudah sampai ke lokasi masing-masing. Dan data terakhir semua logistik sudah terdistribusi di masing-masing TPS di kecamatan," kata Mulyadi Irsan.     

Diharapkan pelaksanaan pemilihan presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta DPD ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta jujur.

"Karena ini mempengaruhi terhadap masa depan bangsa kita. Ya, Insya Allah saling berdoa, semoga semuanya yang terbaik," ungkap Mulyadi Irsan. 

Ia juga menyatakan akan keliling ke TPS memonitor, untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemilu 2024 di Tanggamus ini berjalan dengan lancar. 

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Vespa Terbaru 2024 Bergaya Sporty Lengkap Kisaran Harganya

BACA JUGA: Cocok untuk Perjalanan Santai! Motor Listrik Vespa dari CSC Motorcycles, CSC ES5

"Sejauh ini tidak ada kendala. Alhamdulillah pelaksanaan pemilu di Tanggamus lancar. Insya Allah allah semuanya lancar," pungkas Mulyadi Irsan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: