Dokkes Polresta Bandar Lampung Periksa Kesehatan Petugas, Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Dokkes Polresta Bandar Lampung Periksa Kesehatan Petugas, Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Dokkes Polresta Bandar Lampung Periksa Kesehatan Petugas , Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024. Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasca pemungutan suara pesta demokrasi pemilu 2024, Polresta Bandar Lampung melalui Seksi Kedokteran atau Sore Dokkes Polresta Bandar Lampung melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel TNI-Polri dan petugas lainnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan di dua lokasi yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Way Halim dan PPK Kemiling Kota Bandar Lampung pada Jumat, 16 Februari 2024.

Pelayanan kesehatan Sie Dokkes Polresta Bandar Lampung ini bekerjasama dengan jajaran bidang Dokkes Polda Lampung.

BACA JUGA:Desa Air Lengit Manfaatkan BRImo, Agen BRIlink hingga Qris Gali Potensi Desa

Kasi Dokkes Polresta Bandar Lampung, Iptu dr.Silvia menjelaskan pemeriksaan kesehatan personel polresta Bandar Lampung maupun petugas lainnya bukan hanya pasca pemungutan suara namun juga telah dilakukan jelang proses pengamanan pemungutan suara.

Pemeriksaan kesehatan ini, lanjut Iptu dr.Silvia juga sebagai bentuk upaya proaktif polri terutama sie dokkes polresta bandar Lampung bersama bid dokkes Polda Lampung guna memastikan anggota TNI-Polri dan petugas penyelenggaraan pemilu yang bertugas dalam pengamanan pemilu 2024 tetap dalam kondisi sehat dan prima.

"Kita ingin memastikan kondisi kesehatan personel yang terlibat pengamanan dalam keadaan prima, mengingat cuaca khususnya di Bandar Lampung yang berubah ubah, tentunya ini berdampak dengan kebugaran dan kesehatan personel yang bertugas," ungkap Iptu dr.Silvia pada Jumat, 16 Februari 2024 .

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Debut Global 25 Februari 2024 Mendatang

Bukan hanya Personel Polri dan TNI saja, lanjut Iptu dr.Silvia, tetapi juga pemeriksaan dilaksanakan stakeholder lainya seperti penyelenggara pemilu hingga linmas kami lakukan pemeriksaan kesehatan.

Lebih rinci, Iptu dr.Silvia menyampaikan pelayanan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tensi darah, pemberitaan vitamin serta obat obatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: