Mantapkan Karir Solo, Jisoo Blackpink Dikabarkan Bikin Agensi Sendiri

Mantapkan Karir Solo, Jisoo Blackpink Dikabarkan Bikin Agensi Sendiri

BLISSOO disebut merupakan agensi yang didirikan Jisoo Blackpink. ILUSTRASI/BERBAGAI SUMBER INSTAGRAM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kim Jisoo atau yang lebih akrab disapa dengan nama panggung Jisoo Blackpink dikabarkan telah mendirikan agensi sendiri untuk memantapkan karir solonya.

Setelah Jennie Blackpink memilih untuk mengumumkan label musiknya sendiri dengan nama ‘ODDATELIER’.

Kemudian dilanjutkan dengan anggota termuda Blackpink atau maknae yakni Lalisa Manoban yang ikut mengumumkan ‘LLOUD’.

Jisoo Blackpink pun mengagetkan penggemar dengan mendirikan agensinya sendiri bernama ‘BLISSOO’. Padahal sebelumnya dikabarkan bergabung dengan agensi yang didirikan sang kakak.

BACA JUGA: Debut Akting Lisa Blackpink Dalam Serial HBO The White Lotus Sudah Tahap Produksi di Thailand

Meskipun masih belum ada konfirmasi secara resmi dari sang idol, namun penggemar baru saja digegerkan dengan akun SNS serta website yang diduga agensi milik idol mereka.

Jika Jisoo benar-benar telah mendirikan label atau agensinya sendiri sebagai wadahnya dalam menempuh karir solo.

Maka mantan kekasih aktor Ahn Bo Hyun ini bakal menjadi anggota ketiga Blackpink yang telah menjadi seorang CEO muda yang cantik dan berbakat.

Sedangkan anggota lainnya yakni Roseanne Park alias Rose masih belum diketahui akan mengikuti jejak saudari segrupnya itu atau tidak.

BACA JUGA: Wisata Unik Aek Sabaon Tapanuli Selatan Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga, Suasananya Serasa di Swiss

Namun hal ini tetap tak menutup kemungkinan bahwa semua anggota grup Kpop wanita popular dari Negeri Ginseng tersebut bakal mendirikan label mereka sendiri.

Sehingga nantinya seluruh anggota Blackpink tak hanya berkarir sebagai idol maupun aktris namun merangkap sekaligus sebagai CEO.

Selanjutnya pada deskripsi website yang semula masih bisa diakses tertulis:”BLISSOO, kotk hadiah berisi kebahagiaan tak terbatas JISOO, adalah ruang di mana Anda dapat membenamkan diri dalam personanya yang tak terbatas,”.

“Kami berusaha untuk membalasnya dengan para penggemar, menyampaikan kegembiraan dan kebahagiaan dengan menampilkan keseluruhan dirinya, berharap pada setiap momen yang dihabiskan bersama Jisoo di BLISSOO menjadi spesial dan bermakna,”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: