Tempat Kuliner Modern Klasik di Bandar Lampung, Rekomendasi Buka Puasa Ramadan Bareng Keluarga

Tempat Kuliner Modern Klasik di Bandar Lampung, Rekomendasi Buka Puasa Ramadan Bareng Keluarga

RM. Mbok Wito Pramuka salah satu Tempat Kuliner Modern Klasik di Bandar Lampung , Rekomendasi Buka Puasa Ramadan Bareng Keluarga. Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang Bulan Suci Ramadan, banyak tempat kuliner baru dan unik di Bandar Lampung salah satunya konsep kuliner modern klasik.

Diolah beberapa sumber, ada beragam konsep kuliner modern klasik di Bandar Lampung, Rekomendasi buka puasa ramadan bareng keluarga, antara lain.

1. RM. Mbok Wito Pramuka 

Rumah Makan (RM.) Mbok Wito Pramuka merupakan tempat kuliner baru dan unik di Bandar Lampung yang mengusung konsep modern klasik.

BACA JUGA:Rumah Kalkun Kuliner Unik di Pringsewu, Sediakan Kuliner Khas Daging Kalkun Lezat, Dijamin Menggugah Selera

Konsep modern klasik sudah terlihat dari luar RM Mbok Wito Pramuka terus masuk ke rumah makan terlihat ada hiasan lampu lampu hingga tangga modern klasik. Wah Instagramable.

Beralamat di Jalan Pramuka, Kelurahan Rajabasa Nyunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung ini cocok banget dijadikan tempat rekomendasi buka puasa ramadan bareng keluarga.

Selain menu olahan umumnya selera Nusantara misalnya sop tulang iga, olahan ikan, tempe mendoan, ayam Chili padi, ayam bakar taliwang, ayam bakar wijen, ayam goreng sambel pecak dan lainnya.

Ada juga minuman segar seperti es teler citrus virgin mojito, aneka jus buah dan lainya yang menyegarkan tenggorokan Anda usai berpuasa Ramadan seharian penuh.

BACA JUGA:Dua Oknum Polisi Curi Mobil di MBK Divonis Ringan

2. Bebek Belvr Ryacudu 

Bebek Belvr, salah satu tempat kuliner yang paling digemari masyarakat Lampung karena harga menu ramah dikantong.

Namun, dari beberapa cabang Bebek Belvr di Lampung, ada satu  cabangnya mengusung konsep modern klasik yakni di Bebek Belvr di Ryacudu.

Tepatnya, beralamat di Jalan Ryacudu, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: