Resmi Jadi CEO, Jisoo Blackpink Konfirmasi Label Baru BLISSOO

Resmi Jadi CEO, Jisoo Blackpink Konfirmasi Label Baru BLISSOO

BLISSOO, agensi baru yang didirikan Jisoo Blackpink. ILUSTRASI/FOTO INSTAGRAM @sooyaaa__--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jisoo Blackpink yang sebelumnya dikabarkan mendirikan label atau agensi baru kini telah mengonfirmasinya secara resmi.

Pada 21 Februari 2024 kemarin, penggemar pagi-pagi sekali sudah digemparkan dengan label baru yang didirikan anggota tertua dari Blackpink tersebut.

Idol cantik bernama lengkap Kim Jisoo melalui akun Instagram resminya @sooyaaa_ telah mengumumkan agensi yang akan mendukung aktivitas solonya.

Kim Jisoo bahkan menandai label barunya itu yakni BLISSO melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya di hari yang sama.

BACA JUGA: Mantapkan Karir Solo, Jisoo Blackpink Dikabarkan Bikin Agensi Sendiri

“Melewati batas-batas genre dan bidang, misi kamu adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan JISOO dengan cara uniknya sendiri,” dikutip dari keterangan unggahan akun Instagram pribadi Jisoo Blackpink.

Kemudian melalui akun Instagram resmi @blissoo_official, Jisoo menuliskan kalimat pembuka pertamanya sebagai perkenalan label barunya itu.

“Halo, ini Jisoo. Saya sangat gembira untuk membagikan langkah baru bersama BLISSOO. Tetaplah menunggu untuk apa saja yang akan datang, saya akan berusaha memberikan sukacita dan kebahagiaan kepada kalian,”.

Jisoo Blackpink juga menambahkan:”Tolong tunggu untuk menunjukkan cinta dan dukungan untuk JISOO bersama BLISSOO dan tentunya untuk Blackpink. Terima kasih.”

BACA JUGA: Cair! Segini Keuntungan yang Bisa Dihasilkan Dari Facebook Pro, Jumlahnya Bisa Fantastis

Padahal sebelumnya idol sekaligus aktris cantik kelahiran 3 Januari 1995 yang lahir di Sanbon-dong, Gunpo, Korea Selatan.

Idol cantik yang kerap dijuluki sebagai salah satu ‘Dewi Korea’ itu dikabarkan melanjutkan aktivitas solo bersama agensi yang didirikan sang kakak.

Namun ternyata Jisoo lebih memilih untuk mendirikan agensi atau labelnya sendiri untuk meniti karir solo baik sebagai penyanyi maupun sebagai aktris.

Saat ini, Kim Jisoo menjadi anggota ketiga Blackpink yang memilih untuk mendirikan label atau agensinya sendiri untuk memantapkan karir solonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: