Dua Mahasiswa Teknokrat Juarai Lomba Newscasting Tingkat Nasional

Dua Mahasiswa Teknokrat Juarai Lomba Newscasting Tingkat Nasional

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

BACA JUGA:Cair! Segini Keuntungan yang Bisa Dihasilkan Dari Facebook Pro, Jumlahnya Bisa Fantastis

“Alhamdulillah bisa mendapat juara III dalam lomba ini dan bisa memberikan prestasi di kampus dengan persiapan singkat karena mempersiapkan lomba yang lain,” katanya.

Rindi merupakan mahasiswa semester akhir yang di bulan yang sama berhasil menjadi juara newscasting di Asian English Olympics 2024 di Universitas Bina Nusantara.

Kemenangan keduanya tidak lepas dari dukungan Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu memberi ruang dan fasilitas mengembangkan diri mahasiswa, terutama dalam menghadapi perlombaan.

Ketua Program Studi Sastra Inggris sekaligus pembina UKM Teknokrat English Club, Suprayogi, M.Hum, mengutarakan kebanggaannya atas prestasi mahasiswa.

BACA JUGA:Indonesia Banget, Ini 5 Keistimewaan Vespa Batik LX 125 I Get yang Cocok untuk Anak Muda

“Kami ingin Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia terus dikenal masyarakat sebagai prodi berprestasi dan unggul menuju standar Internasional,” imbuhnya.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menambahkan, pihaknya berharap semoga terus ada mahasiswa-mahasiswa berbakat yang lahir selama berproses di Universitas Teknokrat Indonesia yang nantinya dapat membanggakan keluarga, kampus, dan Indonesia.

Ia mengingatkan kepada pembina untuk serius dalam melakukan regenerasi. Dengan demikian, selalu ada bibit baru yang dimunculkan Teknokrat untuk berkompetisi di tingkat nasional dan internasional.(*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: