Cair! Segini Keuntungan yang Bisa Dihasilkan Dari Facebook Pro, Jumlahnya Bisa Fantastis

Cair! Segini Keuntungan yang Bisa Dihasilkan Dari Facebook Pro, Jumlahnya Bisa Fantastis

Penghasilan fantastis dari mode profesional di Facebook Pro. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE Akun Original--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berikut ini merupakan penjelasan tentang keuntungan yang bisa dihasilkan dari layanan Facebook Pro yang telah beralih ke mode profesional dengan jumlah yang fantastis.

Penghasilan Facebook Pro memang sangat menarik di mata para pengguna Facebook, di mana keberadaan mode profesional di Facebook Pro sebagai salah satu hasil dari perkembangan teknologi memang sangat menguntungkan.

Apalagi layanan ini memungkinkan peluang pekerjaan sebagai kreator konten hanya dengan bermodalkan pemanfaatan media sosial dengan monetisasi konten yang diunggah.

Jika diperhatikan sudah mulai banyak di antara para pengguna Facebook yang memanfaatkan layanan ini sebagai ladang pemasukan uang tambahan.

BACA JUGA: Facebook Pro Gratis atau Bayar? Simak Penjelasannya

Fitur terbaru yang dirilis oleh Meta atau Facebook baru-baru ini ternyata memiliki cara yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang bagi para kreator.

Cara mendapatkah penghasilan Facebook Pro bisa dilakukan dengan meletakkan iklan langsung di video Reels.

Atau bisa juga dengan memunculkan iklan sebelum Reels diputar hingga mendapatkan fitur Bintang yang menarik untuk dicoba.

Besaran gaji dari kreator Facebook Pro per bulan sebenarnya beragam, bahkan para kreator konten membagikan pengalaman mereka di kanal YouTube.

BACA JUGA: Cukup Modal Rp 8 Juta, Bisa Bawa Pulang Vespa S 125 I Get, Begini Cara Dapat Motor Keren lewat Kredit Syariah

Berdasar pantauan dari YouTube, para kreator Facebook Pro yang merangkap sebagai YouTuber yang membagikan pengalaman mereka menggunakan Facebook Pro.

Adapun penghasilan yang bisa didapatkan oleh kreator sebenarnya beragam namun tetap menggiurkan.

Penghasilan yang bisa didapatkan mulai dari kisaran Rp2 juta hingga Rp12 juta dalam kurun waktu satu bulan saja.

Bahkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah pun bukan menjadi hal yang mustahil jika kreator termasuk dalam syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: