Laris Manis, Pesona Garang Son Suk Ku Tampil Lewat Teaser Film Terbaru Troll Factory

Laris Manis, Pesona Garang Son Suk Ku Tampil Lewat Teaser Film Terbaru Troll Factory

Penampilan Son Suk Ku dalam film Troll Factory. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @sonsukku--

BACA JUGA: Redmi A3, HP 1 Jutaan Dengan Ram Besar yang Punya Bodi Mewah Gaya Flagship

Dalam serial Netflix ini mengisahkan seorang pemuda biasa bernama Lee Tang (diperankan Choi Woo Shik).

Dia dikenal sebagai seorang mahasiswa biasa yang terlihat selalu menyempatkan diri untuk bekerja paruh waktu di sebuah kelontong.

Namun suatu hari Lee Tang ini harus menghadapi situasi yang rumit usai berkelahi dengan seorang pria dengan kondisi mabuk.

Perkelahian antara Lee Tang dan pria kasar itu berakibat fatal karena Lee Tang secara tak sengaja menghilangkan nyawa pria kasar itu.

BACA JUGA: Jangan Sampai Terlambat! Ini 5 Tanda Gejala Tubuh Terserang Osteoporosis yang Wajib Diketahui

Ketakutan mulai menyelimuti diri Lee Tang karena tidak ingin orang tahu bahwa ia telah menjadi seorang pembunuh. 

Tentu saja hal itu tak hanya bisa membuat karir dan pendidikannya hancur namun juga hidupnya bisa ikut melebur dalam semalam.

Hingga fakta baru mengejutkan terkuak bahwa pria kasar yang sudah meregang nyawa ditangannya ternyata merupakan seorang pembunuh berantai yang telah lama diburu oleh pihak kepolisian Korea.

Pria kasar yang sudah meregang nyawa itu dikenal sebagai pembunuh berantai yang telah dicari dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

BACA JUGA: Cukup Modal Rp 8 Juta, Bisa Bawa Pulang Vespa S 125 I Get, Begini Cara Dapat Motor Keren lewat Kredit Syariah

Namun di sisi lain, pemuda ini pun menyadari ada sesuatu yang menarik dalam dirinya. Sehingga ia memutuskan menggunakan kemampuan tersebut.

Lee Tang tiba-tiba sadar bahwa ia mempunyai kemampuan khusus yang Istimewa. Pemuda ini rupanya bisa mengenali orang jahat yang pantas dihilangkan dari muka bumi.

Hingga akhirnya Lee Tang segera membuat titik balik dengan menjadi pembunuh berantai untuk memberantas orang-orang jahat seperti pria kasar tadi.

Lalu pada karakter yang diperankan oleh Son Suk Ku sebagai detektif Jang, harus berusaha keras untuk menyelidiki sekaligus mengungkap kasus pembunuhan yang mengaitkan nama Lee Tang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: