Gokil! Film Exhuma Gantikan Parasite Sebagai Film Korea Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia

Gokil! Film Exhuma Gantikan Parasite Sebagai Film Korea Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia

Exhuma kini jadi film Korea terlaris di Indonesia sepanjang masa. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @featpictures--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para penggemar drama maupun Film Korea saat ini memang dihebohkan keberadaan film Exhuma.

Exhuma menjadi film Korea terbaru 2024 yang berhasil menggeser posisi film Parasite sebagai film Korea terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Film Exhuma diketahui baru dirilis di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2024 lalu. Sementara di Korea Selatan telah tayang beberapa hari sebelumnya.

Film yang digarap di bawah arahan Sutradara Jang Jae-hyeon ini berhasil menempati peringkat pertama di antara semua film Korea yang pernah rilis di Indonesia.

BACA JUGA: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Jajaran Pemain Drama Korea Terbaru 2024 Parasyte The Grey

Pada minggu pertama, film horror yang dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun ini mendapatkan jumlah kumulatif melebihi 710.000 penonton.

Jumlah tersebut menjadi rekor baru di industri perfilman Korea karena melampaui film Parasite yang ditonton total 700.000 orang termasuk yang dirilis ulang secara lokal.

Bahkan kurang dari 16 hari, film Exhuma telah menembus lebih dari 7 juta penonton di bioskop Korea.

Film Exhuma saat ini dikenal sebagai sebuah karya audio visual yang menampilkan misteri okultisme tentang kisah dua orang pengusir setan alias dukun.

BACA JUGA: Raih Kemenangan Dalam Pemilu 2024, Partai Gerindra Kuasai 6 Kursi DPRD di Lampung

Karakter dukun dalam film Korea terbaru itu diperankan oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun yang didapuk sebagai dukun alias pemeran utamanya.

Kim Go Eun memainkan karakter sebagai seorang dukun yang bertugas menenangkan roh pendendam yang sangat mengerikan. 

Bintang drama Korea popular Goblin, Yummi’s Cells hingga The King: Eternal Monarch ini berperan sebagai seorang dukun bernama Hwa Rim.

Kemudian ada aktor Lee Do Hyun yang karirnya semakin melambung usai menampilkan kemampuan aktingnya di banyak drama seperti Hotel de Luna, 18 Again, Sweet Home, Youth of May, The Glory hingga The Good Bad Mother.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: