RSUDAM Mendapat Anugerah Reksa Bandha dari Kanwil DJKN Lampung Bengkulu

RSUDAM Mendapat Anugerah Reksa Bandha dari Kanwil DJKN Lampung Bengkulu

RSUDAM Provinsi Lampung terima penghargaan Anugerah Reksa Bandha dari Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.---Sumber foto: Humas RSUDAM.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung memperoleh penghargaan Anugerah Reksa Bandha tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu, pada Kamis 22 Februari 2024 di BPMP Lampung.

Anugerah Reksa Bandha diberikan kepada RSUDAM sebagai apresiasi atas kinerja terbaik dalam bidang pengelolaan kekayaan negara, pengurusan piutang negara, dan lelang. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan RSUDAM dr. Marzuqi Sayuti Sp.OG (K) didampingi kepala bidang keuangan.

BACA JUGA:RSUDAM Satu-Satunya Rumah Sakit di Lampung Yang Memiliki Pelayanan Radioterapi Dengan Nuklir

dr. Marzuqi Sayuti Sp.OG (K) mengatakan, Reksa Bandha merupakan istilah yang diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki makna penjaga harta kekayaan. 

Dengan didapatkannya penggantian Anugerah Reksa Bandha ini, diharapkan dapat dijadikan oleh RSUDAM sebagai apresiasi.

"Ini sebagai pemersatu semangat dalam menjaga dan mengelola kekayaan negara secara optimal," ujar dr. Marzuqi Sayuti Sp.OG (K).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: