Tiga Anggota Blackpink Resmi Jadi CEO, Blink: Rose Gimana?

Tiga Anggota Blackpink Resmi Jadi CEO, Blink: Rose Gimana?

Blackpink. FOTO/BERBAGAI SUMBER INSTAGRAM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hampir seluruh anggota Blackpink memilih untuk mendirikan agensi atau label musiknya sendiri, kecuali Rose.

Setelah sebelumnya Jennie Kim mengumumkan keberadaan label OA alias ODDATELIER dan Lalisa Manoban dengan LLOUD.

Lalu dilanjutkan oleh anggota tertua Blackpink yakni Kim Jisoo dengan agensi BLISSOO dalam waktu dekat ini.

Sehingga ketiga anggota Blackpink telah resmi menjadi seorang CEO bagi agensi atau label musiknya sendiri untuk menunjang karir solo mereka.

BACA JUGA: Resmi Jadi CEO, Jisoo Blackpink Konfirmasi Label Baru BLISSOO

Hal itu lantas membuat aktivitas solo Rose Blackpink dipertanyakan oleh Blink (sebutan penggemar Blackpink), yang dituliskan dalam kolom komentar unggahan terbaru dari sang idol.

Melansir postingan terbaru Rose Blackpink melalui akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie. Penggemar bertanya tentang bagaimana dengan idol favoritnya itu.

Dalam hal ini penggemar menanyakan soal pengumuman pendirian agensi atau label musik yang menaungi ketiga saudari segrupnya.

“Bagaimana denganmu rosieeee??? Lisa, Jennie, dan Jisoo sudah menjadi ceo sekarang, berharap kamu juga akan mengumumkannya,”dikutip dari komentar akun Instagram @_xychocoreo.

BACA JUGA: Lanjut Ke Musim Kedua, Drama The Escape of The Seven Hadirkan Karakter Baru

Dan pastinya kolom komentar dalam unggahan terbarunya bersama Sulhwasoo banjir pujian dari para penggemar.

Tak sedikit yang memuji dan bertanya-tanya mengapa idol kelahiran 1997, yang baru saja merayakan hari lahirnya yang ke 27 tahun itu tentang mengapa semakin hari dirinya semakin menawan.

Sebagaimana diketahui para penggemar bahwa Blackpink dikonfirmasi hanya menandatangani kontrak untuk aktivitas grup saja.

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa masing-masing anggota grup Kpop asuhannya itu hanya menandatangani kontrak grup dan bukan individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: