Gunakan Alat Pindai Sidik Jari, Polresta Pastikan Identitas Mayat Anonim Terseret Banjir Bandar Lampung

Gunakan Alat Pindai Sidik Jari, Polresta Pastikan Identitas Mayat Anonim Terseret Banjir Bandar Lampung

Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi mayat anonim pada Minggu Pagi,25 November 2024 diduga terseret banjir Sabtu malam, 24 November 2024. Foto Dok.Basarnas Lampung--

Jenazah korban ditemukan oleh warga setempat pukul 06.30 wib di Gang Mushola, Jalan Ki Agus Anang, pada Minggu pagi, 25 Februari 2024. 

"Saat ini korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan di TPU Lampung Tengah," pungkas Kompol Dennis.

Diberitakan sebelumnya, Tim SAR Gabungan  mengevaluasi Mayat Anom di Jalan Ki Agus Anang, Panjang, Bandar Lampung pada Sabtu, 25 Februari 2024.

Keadaan berawal pada Minggu 25 Februari 2024 sekitar pukul 08.00 wib oleh warga sekitar yang melihat adanya  mayat yang diduga arus banjir pada Sabtu malam, 24 Februari 2024.

BACA JUGA:Kemenag Tak Anjurkan Masyarakat Jalani Umrah 'Backpacker', Ternyata Begini Alasannya

Kemudian warga sekitar telah melaporkan kejadian tersebut kepada Basarnas Lampung untuk bantuan evakuasi.

Kepala Kantor Basarnas Lampung, Deden Ridwansyah, mengerahkan 1 tim rescue KN SAR Basudewa yang beredar tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah tersebut untuk melakukan evakuasi.

Tiba dilokasi tim langsung berkordinasi dengan unsur SAR Gabungan yang terdiri dari Polairud Polresta Bandar Lampung, Inafis Polda Lampung, Babinsa Ketapang, Bhabinkamtibmas Ketapang dan warga sekitar pukul 09.57 tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah anonim tersebut ke RSUD Abdul Moeloek untuk diserahkan kepada pihak medis untuk ditindaklanjuti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: