Mau Buka Puasa dengan Menu Timur Tengah? Coba di Hotel Sheraton

Mau Buka Puasa dengan Menu Timur Tengah? Coba di Hotel Sheraton

Buka Puasa di Sheraton, Tawarkan Menu Timur Tengah--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari. Acara buka puasa bersama diluar, seolah sudah menjadi tradisi yang melengkapi suasana bulan Ramadhan bagi masyarakat.

Guna memanfaatkan momen ini, Sheraton Lampung Hotel hadir menawarkan paket Buka Puasa spesial bagi tamu dan pengunjung setianya.

Berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 175, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandarlampung, tahun ini mereka mengusung tema 1001 Nights Ramadhan Iftar.

Director of Sales Sheraton Lampung Hotel, Heni Widiasari mengelaskan, paket berbuka puasa ini menawarkan menu ala Timur Tengah dengan jargon Turki's Coffee yang dibuat dengan cara yang unik yaitu dipanaskan dengan pasir dan menu andalan lain, yakni Chiken sawarman. 

BACA JUGA:Dijamin Bikin Nagih, 10 Tempat Makan Seafood Enak di Bandar Lampung, Konsep Kaki Lima hingga Icon Pesawat

"Namun, untuk menu-menu lokal tetap ada. Seperti mie goreng, rendang, bubur sum sum, gorengan, jajanan pasar dan lain - lain," jelasnya saat ditemui di acara Road To Ramadhan, yang digelar di Restoran Pandan Wangi, Sheraton Lampung Hotel pada Senin 26 Februari 2024 malam.

Paket Buka Puasa ini ditawarkan dengan harga Rp 175 ribu net/pax, all you can eat. Bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit/debit BRI, bisa mendapatkan promo diskon sebesar 20 persen.

Paket buka puasa ini juga sudah bisa dipesan oleh tamu mulai dari sekarang. Untuk konsumen yang melakukan pemesanan lebih awal sebelum Ramadhan, juga akan mendapatkan promo khusus. Yakni beli 2 gratis 1.

"Jadi cukup bayar seharga dua paket, tamu bisa dapat tiga paket," tambah Heni. 

BACA JUGA:Awas! Pembaruan Sistem Facebook Pro Bisa Berdampak Fatal Jika Kreator Melakukan Hal Ini

Selain di Restoran Pandan Wangi, sambung Heni, Paket Buka Puasa ini juga bisa dinikmati di Ballroom Sheraton Lampung Hotel.

Lokasi ini dibuka khusus untuk Privat Reservation dengan jumlah minimal pemesanan 100 paket.

"Tapi memang ada plus - minusnya kalau di Ballroom, buka puasanya lebih privat, tapi menunya tetap lebih lengkap di restoran," tuturnya.

Heni menambahkan, meski hotel lain di BandarIampung juga pasti menawarkan paket buka puasa, namun dirinya yakin Sheraton Lampung Hotel dapat memberikan paket berbuka puasa yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: