Dalam 3 Hari Pasca Banjir, Petugas Disdamkarmat Lakukan Bersih di Sejumlah Sekolah

Dalam 3 Hari Pasca Banjir, Petugas Disdamkarmat Lakukan Bersih di Sejumlah Sekolah

Dalam 3 Hari Pasca Banjir Bandar Lampung , Petugas Disdamkarmat Lakukan Bersih di Sejumlah Sekolah di Bandar Lampung . Foto Disdamkarmat Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam 3 Hari Pasca Banjir Bandar Lampung, Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Bandar Lampung melakukan bersih - bersih atau penyemprotan di Daerah Banjir salah satunya bersih bersih sejumlah sekolah di Bandar Lampung.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Disdamkarmat Bandar Lampung Anthony Irawan pada hari Selasa, 27 Februari 2024.

Untuk hari Selasa (27/2), Disdamkarmat membantu masyarakat untuk bersih bersih dan penyemprotan air didaerah pasca banjir di gang damai, Kelurahan Segalamider, Tanjung Karang Barat.

Lalu, Bidang Penyelamatan Disdamkarmat  melakukan tindakan bersih bersih di Jalan Kapten Abdul Haq Gang Toyib Rajabasa Bandar Lampung.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Nagih, 10 Tempat Makan Seafood Enak di Bandar Lampung, Konsep Kaki Lima hingga Icon Pesawat

Lalu, Stanbye di perumahan glora persada Rajabasa.

Sementara, pada hari Senin (26/2) kemarin, Disdamkarmat Bandar Lampung  melakukan penyemprotan di Daerah pasca Banjir diwilayah Jalan Pagar Alam, Gang Lambang,  Nomor 1, Kelurahan Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung atau pembersihan di SMPN 34 Bandar Lampung.

Kemudian, Penyemprotan di daerah pasca Banjir di Jalan Hi.Agus Ralik, Gang Persada, Kelurahan Kali Balau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung.

Lalu, Arif Rahman Hakim, Gang H.Syahri, Kelurahan Jagabaya 3, Kecamatan Wayhalim (SDN 1 Jagabaya 3).

BACA JUGA:Waduh, Warek II Unila Dikabarkan Mendadak Diberhentikan, Kena 'Sentil' KPK (Lagi)?

Untuk pada Minggu (25/2) tepatnya satu hari  pasca banjir Bandar Lampung, Disdamkarmat menerjunkan 9 unit untuk penyemprotan air pasca banjir di Bandar Lampung dengan menerjunkan 31 personel.

Seperti,  penyemprotan  SDN 1 Jagabaya 3 , Rs.Urip Sumoharjo, Jalan ZA Pagar Alam, SDN 2 Rajabasa, SMPN 34 Bandar Lampung.

Lalu, Perumahan Sukabumi Indah, Sukabumi, dan Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

"Disdamkarmat Bandar Lampung berupaya akan terus melakukan pembersihan atau penyemprotan dibeberapa titik pasca banjir," jelas Anthony  Irawan pada Selasa, 27 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: