Jaehyun NCT Dikabarkan Bintangi Drama I Believe You, Perankan Karakter Korban Bullying di Sekolah

Jaehyun NCT Dikabarkan Bintangi Drama I Believe You, Perankan Karakter Korban Bullying di Sekolah

Jaehyun NCT. FOTO/INSTAGRAM @_jeongjaehyun--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jeong Yun-o atau Jeong Jaehyun, yang lebih akrab disapa dengan nama panggungnya Jaehyun NCT dikabarkan segera membintangi drama Korea terbaru 2024.

Melansir laporan Osen, drama Korea terbaru yang ditawarkan pada Jaehyun NCT dikenal memiliki judul ‘I Believe You’,

Tim produksi drama I Believe You bahkan disebut telah memutuskan idol sekaligus aktor kelahiran 14 Februari 1997 itu sebagai kandidat kuat.

Jaehyun NCT diputuskan sebagai kandidat kuat untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama teranyar ini.

BACA JUGA: Drama Korea Terbaru 2024 Parasyte The Grey Tampilkan Poster Perdana yang Mengerikan, Cek Jadwal Tayangnya

Drama I Believe You yang dikabarkan menggaet Jaehyun NCT, karakter yang akan diperankan disebut-sebut merupakan korban bullying di sekolah.

Drama teranyar yang akan menceritakan tentang kekerasan sekolah yang menjadi sisi kelam pendidikan di Korea Selatan ini.

Kehadirannya tentu sangat menarik usai idol yang dijuluki sebagai ‘Valentine Boy’ itu dikabarkan bakal jadi pemeran utama.

Drama I Believe You akan di produksi oleh Mace Entertainment yang baru-baru ini telah memproduksi serial Netflix berjudul The Trauma Code: Heroes on call.

BACA JUGA: Pesona Way Bekhak Pemandian Air di Tanggamus Bikin Jiwa Adem, Hanya 1.5 Jam dari Bandar Lampung

Alur cerita dalam sinopsis drama I Believe You yang masih belum dipastikan kapan penayangannya ini akan menceritakan tentang kisah seorang siswa yang mampu menahan intimidasi.

Siswa sekolah menengah ini juga mampu menahan diri dari pelecehan remaja sendok emas termasuk penipuan kripto, narkoba, dan kekerasan sekolah.

Adapun karakter utamanya bernama Seo Il Nam (kemungkinan diperankan Jaehyun NCT), yang merupakan sosok siswa korban bullying di sekolahnya.

Aktor Jaehyun memang sangat dinantikan oleh para penggemar, apalagi saat ini dia telah mulai syuting untuk film terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: