Selain Guru SD, Korban Tewas di Mesuji Juga Bertugas Anggota PPS Pemilu 2024

Selain Guru SD, Korban Tewas di Mesuji Juga Bertugas Anggota PPS Pemilu 2024

Seorang guru sd di Mesuji dikabarkan meninggal dunia. Foto Ardian Mukti--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Meninggalnya guru sekolah Dasar yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di kamar perumahan sekolah Desa Bujung Buring baru Kecamatan Tanjung Raya pada Kamis 29 Februari. Ternyata Meninggalkan luka yang mendalam.

Salah satunya dari Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir sebab selain bertugas sebagai tenaga Pendidik (Guru SD) korban juga menjadi penyelenggara pemilu yang bertugas sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya. 

"Iya korban merupakan penyelenggara pemilu 2024 yang betugas Sebagai Anggota PPS Desa Muara Tenang. Saya mewakili KPU Mesuji Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya semoga almarhumah husnul khotimah. Semoga selama beliau mengabdi sebagai Anggota PPS menjadi amal ibadahnya," katanya.

BACA JUGA:KPU Metro Imbau Masyarakat Tunggu Proses Pemilu sampai Penetapan Secara Resmi

"Semoga juga jika ada unsur perbuatan dari orang segera ditemukan pelakunya dihukum sesuai dengan Undang-undang," tambahnya.

Disisi lain teman korban bernama Suheri mengaku selama hidupnya alhmarhum merupakan orang yang baik dan mudah bergaul dan juga ramah. 

"Ya Korban itu orang baik mudah bergaul dan ga nyangka saya beliau meninggal secepat ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Tragis, Guru SD di Mesuji Lampung Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Diberitakan sebelumnya Warga Desa Bujung Buring baru Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji mendadak heboh. 

Mayat perempuan ditemukan dengan kondisi mengenaskan di kamar perumahan sekolah, pada Kamis 29 Februari sekira pukul 17.00 WIB. Di leher korban terdapat luka gorokan benda tajam.

Belakangan, korban diketahui bernama Rosia Aprilia. Wanita berusia 25 tahun itu merupakan seorang guru Sekolah Dasar (SD) di SD 8 Tanjung Raya. Korban merupakan Warga Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: