Iftar Delight, Pop Hotel Tanjung Karang Lampung Tawarkan All Menu Nusantara Food

Iftar Delight, Pop Hotel Tanjung Karang Lampung Tawarkan All Menu Nusantara Food

Suasana Press Conference Iftar Delight di POP!Hotel Tanjung Karang Lampung pada hari Senin, 4 Maret 2024.Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung.--

Yogi Siddik selaku Hotel Manager Hotel Pop! Hotel Tanjung Karang melalui Pratama, Sales Leader POP ! Hotel Tanjung Karang, menambahkan, POP!Hotel Tanjung Karang memiliki 168 kamar dengan tiga tipe kamar yang memiliki konsep bathroom yang berbeda dengan lainnya.

Selain penawaran buka puasa, hotel ini juga menyediakan kebutuhan paket kamar yaitu dengan memberikan paket khusus mulai dari Rp.260 ribu nett. 

BACA JUGA:Ramadan Luaskan Kebaikan: Gebyar Sambut Ramadan di Masjid Al Ikhlas Berornamen Lampung

Untuk pemesanan paket ini dapat dipesan melalui website Discover ASR atau Direct Booking.

"Pop! Hotel Tanjung Karang memiliki 168 kamar untuk tamu dapat bermalam menikmati sahur dan iftar sambil menunaikan ibadah puasa dan juga memiliki 4 ruang meeting dari Hip Hop sampai Fizz Buzz meeting room yang berkapasitas lebih dari 150 orang," tambah Pratama.

Pratama menyampaikan, Pihaknya, optimis menyambut bulan suci Ramadan dengan memberikan promo spesial kepada para tamu setia kami.

BACA JUGA:Cek Sekarang! Pinjaman Bunga Rendah KUR Mandiri 2024, Simulasi Plafon Rp 50 Juta Hingga Rp100 Juta

"Dengan ini, kami memberikan bentuk apresiasi kepada para tamu dan juga sebagai ajang silaturahmi," jelas Yogi.

Pratama, menyampaikan, Pop!Hotel Tanjung Karang Lampung merupakan bagian dari Ascott Indonesia ini juga menghadirkan program Ascott Takes Part Ramadhan dengan wujud nyata dari semangat berbagi dan kebersamaan yang dipegang teguh selama bertahun-tahun. 

Lebih rinci, Pratama juga mengajak masyarakat Lampung untuk mendaftarkan diri Anda sebagai Anggota ASR (Ascott Star Reward) dan dapatkan semua manfaat saat memesan dan menginap di POP!Hotel Tanjung Karang Lampung.

"Pendaftaran Keanggotaan ASR, Gratis tidak dipungut biaya," ucap Pratama 

BACA JUGA:Nikmat dan Praktis! Ini Menu Buka Puasa untuk Anak

Keanggotan ASR  terdiri dari level Classic, Silver, Gold, dan Platinum,dan dengan setiap peningkatan level.

Lalu,  keanggotaan akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar, serta check-in lebih awal dan checkout lebih lambat. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan kunjungi website: discoverasr.com/pophoteltanjungkarang dan sosial media@pophotel@pophotel_lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: