Iklan Bos Aca Header Detail

Keren, Dosen Universitas Aisyah Pringsewu Terbitkan 38 Buku

Keren, Dosen Universitas Aisyah Pringsewu Terbitkan 38 Buku

Civitas akademika Universitas Aisyah Pringsewu terus memacu potensi yang di miliki termasuk produktif berkarya lewat penerbitan buku oleh dosennya--

BACA JUGA:Cabuli Anak di Bawah Umur, Kakek Tua Ini Diamankan Polres Metro

Selanjutnya, Ani Kristianingsih, S.ST., M.Kes, Dyah Fitri Mulati,S.Pd., M.Pd, Eka Pratiwi Yunianti, S.Pd., M.Pd, Defy Gustianing, S.Pd., M.Pd, Arif Alexander Bastian,S.Pd., M.Pd, Septika Ariyanti,S.Pd.,M.Pd, Rika Agustina, SST.,M.Keb, Andri Prasetiyo, S.Pd.,M.Pd, Felinda Sari,S.Pd., M.Or.

Sedangkan, judul bukunya yakni Patologi Kebidanan, Asuhan Kebidanan Kegawatdaruratan Maternal Neonatal, Metodologi Penelitian Kualitatif.

Lalu, Diagnosis Dalam Praktik Bidan, Metodologi Penelitian Kuantitatif, Penilaian Status Gizi, Aplikasi Pemeriksaan Fisik Ibu dan Bayi Dalam, Auditing 1.

Selanjutnya, Praktik Kebidanan, Asuhan Kebidanan Nifas & Menyusui Profesionalisme Kebidanan, Sukses UKOM DIIll Bidan 2023, Terapi Obat Tradisional Bagi Kesehatan.

BACA JUGA:4 Motor Saingan Vespa 2024, Mulai dari Peforma Mesin Sampai Harga Bikin Bimbang Pembeli

Asuhan Kebidanan Kasus Fisiologi pada Bayi, Balita dan Anak Pra sekolah, Perempuan, Masyarakat dan Budaya Patriarki.

Biostatistika Epidemiologi ,Kesehatan Reproduksi, Asuhan Kebidanan Komplementer dan Evidence, Asuhan Kebidanan pada Kehamilan Untuk Ibu Based Pada Kehamilan, Generasi Sehat Sosiologi dan Antropologi Kesehatan Asuhan Kebidanan Komplementer Evidence Based.

Kemudian, Inovasi Digitalisasi di Bidang Kesehatan pada Masa nifas dan menyusui, Interprofessional Education (IPE) dalam Introduction to English Language, Pembelajaran di Pendidikan Kesehatan Asuhan Kebidanan Persalinan dan Bayi Baru Lahir Reproduksi dan Kesehatan wanita.

Pembelajaran Atletik 1 Kesehatan Reproduksi Remaja ,Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Dan Teknologi Informasi Kesehatan Asuhan Kebidanan Komplementer Dan Evidence Based Pada Persalinan, Akuntansi Manajemen, Manajemen Keuangan.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Realme 12 Plus 5G yang Hadir di Indonesia Dengan Performa Dimensity 7050, Segini Harganya

Dasar-dasar Kesehatan Lingkungan. Kesehatan Reproduksi Remaja dan Permasalahannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: