BRI Mengumumkan Pemenang Program Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink Periode 2023

BRI Mengumumkan Pemenang Program Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink Periode 2023

BRI Mengumumkan Pemenang Program Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink Periode 2023--dok bri

RADARLAMPUNG.CO.ID-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan inklusi keuangan di seluruh Indonesia, salah satunya melalui AgenBRILink.

Dalam kerja sama dengan Kisel (distributor pulsa Telkomsel), bank terbesar di Indonesia ini mengadakan program "Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink" untuk periode tahun 2023.

Pemenang program tahun ini adalah AgenBRILink yang dikelola oleh "Agen 4wd celuler" yang dimiliki oleh Dewan Wahyudi.

BACA JUGA:Raih Kemenangan Dalam Pemilu 2024, Partai Gerindra Kuasai 6 Kursi DPRD di Lampung

AgenBRILink ini berada di bawah pengawasan BRI unit Karuwisi, Kanca Makassar Somba Opu, Kota Makassar, dan berhak atas hadiah utama berupa satu unit Toyota New Agya 1.2 CVT.

Penyerahan hadiah dilakukan sebagai bentuk apresiasi bagi agen yang telah konsisten dalam meningkatkan bisnisnya, yang berdampak pada pertumbuhan positif Fee Based Income (FBI) perseroan.

Program ini berlangsung dari 01 April hingga 31 Desember 2023, dirancang untuk memberdayakan AgenBRILink di seluruh Indonesia dalam meningkatkan penjualan pulsa Telkomsel serta menyediakan layanan tambahan berkualitas untuk masyarakat.

BACA JUGA:Sering Gagal Diet? Coba Lakukan 5 Tips Ini Agar Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 15 Kg

Kerja sama antara BRI dan Telkomsel ini merupakan bagian dari inisiatif untuk mendukung inklusi finansial dan digital di seluruh negeri.

Puncak acara program ini adalah penyerahan hadiah kepada pemenang pada Jumat, 1 Maret 2024 di Kantor BRI Regional Office Makassar.

Pemberian hadiah kepada pemenang bukan hanya pengakuan atas prestasi luar biasa dari AgenBRILink, tetapi juga sebagai simbol apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para agen dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M14 Terbaru 2024, Masuk HP Android Murah 1 Jutaan

Kesuksesan program ini tidak hanya meningkatkan transaksi dan pendapatan bagi BRI dan Telkomsel, tetapi juga secara signifikan meningkatkan kesejahteraan agen dan masyarakat sekitar.

BRI mengapresiasi semua AgenBRILink yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam program ini, dan kesuksesan mereka menjadi inspirasi bagi BRI untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: