Peduli Korban Banjir, Mahasiswa Teknokrat Serahkan Sejumlah Bantuan

Peduli Korban Banjir, Mahasiswa Teknokrat Serahkan Sejumlah Bantuan

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Belum lama ini mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kota Bandar Lampung.

Aliansi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB, Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen, Hima Akuntansi, Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM), dan Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) menyerahkan donasi peduli warga terdampak banjir di Kelurahan Way Halim Permai.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Way Halim H Bahril, ST, Lurah Way Halim Permai Syarifudin, A.Md, dan Ketua RT 008 Way Halim Permai.

Penyerahan donasi ini dilakukan oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Yusra Fernando, M.Kom dan sebanyak 13 mahasiswa FEB dilibatkan dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Ini Penyebab Massa Bakar Kantor TNBBS Resort Suoh

Yusra mengatakan, kegiatan ini untuk mengasah kepedulian dan bentuk filantropi mahasiswa kepada sesama. Kata Yusra, kegiatan ini juga mendorong mahasiswa mempunyai kepedulian yang tinggi kepada mereka yang terdampak banjir.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. menyambut baik pemberian donasi ini.

Di mana, menurutnya, dampak banjir tahun ini memang cukup mendalam karena termasuk yang paling parah. 

Mahathir mengatakan, mahasiswa Teknokrat diasah untuk memiliki sifat welas asih kepada sesama. Termasuk kepada mereka yang terdampak banjir.

BACA JUGA:Soal Harimau Sumatera, Kantor TNBBS Resort Suoh Dibakar

"Kita berharap ke depan, khususnya Ramadan, bisa lebih banyak kegiatan filantropi oleh mahasiswa," tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: