Ketua KONI Tulang Bawang Didukung Forum Kiyai Maju Pilkada

Ketua KONI Tulang Bawang Didukung Forum Kiyai Maju Pilkada

Ketua KONI Tulang Bawang Arif Budiman-Dokumentasi-

BACA JUGA:Volume Transaksi Cash Management di QLola by BRI Tumbuh 33,9 Persen Capai Rp 6.788 Triliun

Tidak hanya itu, Arif yang juga Ketua Massa Prabowo (Mas Bro) Tulang Bawang tersebut juga mengaku siap menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan, pemangku kepentingan serta berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan para tokoh lintas sektoral.

"Prinsipnya saya siap dan akan segera menjalin komunikasi serta silaturahmi dengan para pimpinan partai politik dan para tokoh lintas sektoral Tulang Bawang," ucap pria yang saat ini juga menjabat sebagai bendahara PCNU Tulang Bawang.

Sebelumnya diberitakan, Hanan A Rozak dan Ismet Roni juga telah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon bupati Tulang Bawang melalui penjaringan internal partai. 

Rekomendasi bakal calon bupati Hanan A Rozak dan Ismet Roni keluar setelah DPD II Partai Golkar Tulang Bawang melakukan rapat pleno terbatas di Kantor DPD II Golkar Tulang Bawang, Juli 2023.

BACA JUGA:Hingga Maret 2024, Realisasi Investasi di Pesisir Barat Capai Rp168 Miliar Lebih

Sementara itu, Winarti juga berpeluang besar maju pada kontestasi Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024 karena merupakan incumbent. 

Tidak hanya itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin saat Rakercab IV di Kantor DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang September 2023 lalu mengirimkan sinyal akan kembali meminta Winarti maju Pilkada Tulang Bawang. 

"Fokus pemenangan Pileg, habis Pileg menang saya perintahkan beliau (Winarti) untuk calon Bupati lagi," kata Sudin saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu di Kantor DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang. 

Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang 2024-2029 sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: