UKM Animedia Teknokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

UKM Animedia Teknokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Belum lama ini Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Islam Arrahman berkolaborasi bersama UKM Animedia Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga terdampak banjir di Bandar Lampung.

Ya, awal bulan suci Ramadan 1445 Hijiriah menjadi moment terbaik membantu warga yang terdampak bencana banjir.

Seperti kita tahu Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik ASEAN juga ikut terdampak banjir belum lama ini, meski begitu kampus terus berupaya untuk mendidik mahasiswanya agar dapat memiliki jiwa sosial dan sikap perduli terhadap sesama.

Hal itu diungkapkan Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M., yang berujar bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat terdampak banjir.

BACA JUGA:Operasi Pasar Beras Medium Jadi Strategi Jangka Panjang Pemprov Lampung Tekan Inflasi

"Apalagi beberapa minggu belakangan hujan di Bandar Lampung turun dengan deras dan menyebabkan beberapa daerah terendam banjir," katanya.

Mahathir mengatakan, mahasiswa memang didorong untuk mempunyai kepedulian kepada sesama. 

"Oleh karena itu, setiap unit kegiatan mahasiswa memang didorong untuk peduli dengan sesama. Apalagi selama Ramadan ini, kampus juga mendorong mahasiswa lebih banyak berkegiatan yang mempunyai dampak sosial," imbuhnya.

Terlebih kepedulian mahasiswa memang penting ditanamkan. Sehingga mereka terbiasa dengan kegiatan sosial dan mempunyai sifat welas asih kepada sesama.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Android Murah 2 Jutaan Dari Seri Poco M6 Pro, Cek Fitur Unggulannya

"Kami mendukung sepenuhnya semua kegiatan mahasiswa yang mempunyai kemanfaatan sosial yang tinggi," pungkasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: