Perang Sarung, Satu Orang Tewas

Perang Sarung, Satu Orang Tewas

Perang sarung di daerah Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), mengakibatkan satu orang meninggal dunia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perang sarung di daerah Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Korban itu yakni Levino Rafa Fadilah (14) yang mengalami luka-luka hingga nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Peristiwa tersebut, terjadi pada Senin, 18 Maret 2024, sekitar pukul 20.30WIB. Saatbitu, terjadi Tawuran Perang Sarung antara warga anak remaja desa Kecapi berlawanan dengan anak remaja desa Pematang.

Saat tawuran itu, banyak korban mengalami luka-luka. Namun, ada satu orang yang meninggal dunia atas nama Levino Rafa Fadila BIN Hendri Adam  (14) warga Dusun 1 Rt 01 Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kab Lamsel.

BACA JUGA:Lambatnya Penanganan Longsor, Bus DAMRI Trayek Liwa-Way Heni Berhenti Beroperasi

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, saat mengalami luka-luka, korban sempat di bawa ke Bidan Eti di Desa Kecapi.

Karena tidak sanggup lagi, korban lalu di bawa ke RS Boob Bazar Kalianda. Namun naas, nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Lamsel, AKP Dedi Adi Saputra membenarkan adanya peristiwa perang sarung yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Iya benar, kejadiannya semalem," singkatnya.

BACA JUGA:KPU Kota Metro Siapkan Anggaran Pilkada Mendatang

Menurutnya, akibat kejadian tersebut, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu.

"Kami sedang periksa saksi-saksi, Nanti ya," ungkap Dedi. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: