Pemkot Bandar Lampung Lantik 110 Pejabat Administrator Juga Kepala Sekolah

Pemkot Bandar Lampung Lantik 110 Pejabat Administrator Juga Kepala Sekolah

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali melantik sejumlah pejabat, mulai dari administrator, pengawas, kepala sekolah dan fungsional, Selasa sore, 19 Maret 2024.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 110 orang terdiri dari, eselon III sebanyak 16 orang, eselon IV 88 orang, kepala sekolah SDN lima orang, dan fungsional satu orang. 

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, pelantikan ini merupakan pengisian jabatan yang memang selama ini kosong dan perlu diisi secara definitif.

"Karena ini banyak yang kosong, jadi harus diisi. Sekarang camat sudah definitif semua, lurah dan kasi. Begitu juga sekretaris," kata Eva.

BACA JUGA:300 Peserta Ikuti Lomba Adzan, Tahfidz Quran, dan Hafalan Doa Gubernur Cup Series 3

Ia berharap semua yang dilantik bisa melakukan tugas dan pelayanan optimal terhadap masyarakat di Kota Bandar Lampung.

"Mudah-mudahan dengan pelantikan ini semuanya dapat menjalankan tugas dengan baik, serta mendukung program pemerintah," harapnya.

Ditambahkan Kepala BKPSDM Herkiwaty, para pejabat yang dilantik antaranya adalah camat yang dahulunya berstatus Plt dan juga Kepala SD Negeri.

"Eselon III itu termasuk 5 camat dan eselon IV termasuk 19 lurah. Ada Camat Rajabasa Hedri Satria, Camat Panjang Supriyadi, serta Plt. Camat Enggal Andi Darma Putra. Yang lainnya saya lupa nanti dicek lagi," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: