Whiz Prime Hotel Lampung Tawarkan Paket Bukber Spesial Ramadhan Mulai Rp 120 Ribu

Whiz Prime Hotel Lampung Tawarkan Paket Bukber Spesial Ramadhan Mulai Rp 120 Ribu

Whiz Prime Lampung tawarkan menu paket berbuka puasa dengan harga terjangkau. Sumber Foto. Dian Saptari--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Whiz Prime Hotel Lampung tawarkan paket bukber spesial ramadhan 2024 dengan harga terjangkau.

Berlokasi di Jl. Jendral Ahman Yani, Enggal, Bandarlampung, Whiz Prime hotel menyediakan aneka pilihan menu spesial all you can eat untuk berbuka puasa.

Mulai dari Rp 120 ribu rupiah, para pengunjung bisa menikmati banyak pilihan menu bukber yang disajikan secara prasmanan dengan cita rasa nikmat khas nusantara.

Adapun menu bukber yang disajikan yakni mulai dari, takjil, aneka dessert, makanan pembuka, minuman sampai makanan penutup.

BACA JUGA:Hotel Santika Premiere Lampung Tawarkan Paket Buka Puasa Ramadhan Nusantara Khas 'Rumah'

Untuk hidangan main course pengunjung dapat mencoba ayam bumbu bali yang dimasak dengan rempah pilihan dan tingkat kematangan sempurna.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa cobain soto babat madura yang diracik dengan kuah kental yang gurih dan memanjakan lidah.

"Setiap harinya pengunjung yang bukber di Whiz Prime Hotel Lampung bisa menikmati pake menu yang berbeda-beda agar tidak bosan," jelas, Nazwa selaku sales Marketing Whiz Prime Hotel Lampung.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati penampilan live music sambil menatap indahnya pemandangan kota Bandarlampung.

BACA JUGA:Kenali 4 Penyebab Pengajuan Pinjol Syariah Ditolak Pencairannya

Bagi para pengunjung yang tertarik untuk bukber di Whiz Prime hotel Lampung bisa lakukan reservasi terlebih dahulu melalui Via WhatsApp 0721 5600 999. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: