Sayangi Anak Yatim, HIMATE Teknokrat Gelar Baksos di Panti Asuhan

Sayangi Anak Yatim, HIMATE Teknokrat Gelar Baksos di Panti Asuhan

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang, Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro menyerahkan donasi bakti sosial ke Panti Asuhan Yatim Madani di Kota Bandar Lampung, belum lama ini.

Puluhan mahasiswa yang merupakan perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HIMATE) dan perwakilan dari Mahasiswa baru Teknik Elektro tersebut menyerahkan donasi bakti sosial berupa sembako, snack, alat tulis dan uang saku kepada anak-anak panti asuhan.

Mereka pun bermain game bersama untuk menghibur anak-anak panti asuhan Yatim Maddani.

Ketua Pelaksana M. Faiz Lujain mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama di kalangan mahasiswa. 

BACA JUGA:Diduga Terlibat Perang Sarung, Belasan Remaja di Tanggamus Lampung Diamankan

"Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi sembako, snack, alat tulis dan uang saku ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan,” ujarnya.

Selain itu, apa yang dilakukan ini adalah semata-mata untuk meringankan beban sesama saudara di panti asuhan, serta bisa dijadikan model pembelajaran bagaimana cara mengasihi sesama umat muslim.

Umi Lena selaku pengurus Panti Asuhan Yatim Madani mengucapkan terimakasih kepada para donator yang telah membantu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang telah berdonasi, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah rekan-rekan lakukan. Semoga kegiatan seperti ini senantiasa terus bergulir secara rutin,” tandasnya.

BACA JUGA:3 Materi SKD yang Bisa Dipelajari Peserta Agar Lolos Seleksi CPNS 2024

Sementara, Wakil Rektor Dr. Mahathir Muhammad SE. MM mengatakan pihaknya akan terus mendukung semua kegiatan mahasiswanya bila itu pada hal positif, dapat memberikan dampak berguna bagi masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: