Motor Listrik Terbaik Honda EM1 e Hadir di Lampung Dengan Performa Handal dan Fitur yang Lengkap

Motor Listrik Terbaik Honda EM1 e Hadir di Lampung Dengan Performa Handal dan Fitur yang Lengkap

Motor Listrik Terbaik Honda EM1 e : Hadir di Lampung , Dengan Performa Handal dan Fitur Yang Lengkap . FOTO TDM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Motor Listrik Terbaik Honda EM1 e hadir di Lampung, dengan performa handal dan fitur yang lengkap.

Sensasi Motor listrik Honda EM1 e dirasakan  langsung awak media dan vlogger di Lampung saat Press Gathering pada Sabtu, 3 Maret 2024 di Notiz Hut Cafe, Bandar Lampung 

Awak media dan Vlogger di Lampung mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi  berkendara dari skuter listrik pertama Honda EM1 e:

Selain mengundang awak media dan Vlogger, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung juga turut mengundang konsumen loyal dan komunitas motor Honda untuk merasakan sensasi berkendara dan menyambut kehadiran motor listrik Honda EM1 e: di Lampung.

BACA JUGA:Ini Jumlah Posisi yang Dibutuhkan Dalam Rekrutmen Bersama BUMN Berikut Tahapan Tesnya

Kegiatan yang juga turut melibatkan seluruh dealer resmi Honda yang ada di Bandar Lampung ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di antaranya produk exhibition, riding test, community gathering,customer gathering dan buka puasa bersama. 

"Kami ingin kehadiran skutik listrik pertama Honda ini bisa sama sama dirasakan oleh konsumen loyal Honda serta awak media dan juga vlogger," ujar Rusli Mantaring selaku Manager Promosi TDM.

Sementara itu, General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan kehadiran Honda EM1 e: merupakan salah satu komitmen kuat perusahaan dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia khususnya di Lampung. 

BACA JUGA:Siapa yang Lolos Grand Final Lomba Adzan, Tahfidz Quran dan Hafalan Doa Gubernur Cup? Tunggu Pengumumannya

Kehadiran motor ini juga menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan.

"Komitmen kami tidak sebatas menghadirkan produk sepeda motor listrik, tetapi juga melengkapi kehadirannya dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama sepeda motor listrik Honda," terangnya.

BACA JUGA:Terbaru! Aturan Layanan Penyeberangan Angkutan Lebaran 2024, Catat Tanggal dan Pelabuhan

Honda EM1 e: dinobatkan sebagai Most Functional EV Scooter dalam dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Skuter listrik pertama AHM ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas,penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: