Geger! Sesosok Mayat Laki-Laki Diduga ODGJ Ditemukan Meninggal Dibawah Jembatan Seranggas

Geger! Sesosok Mayat Laki-Laki Diduga ODGJ Ditemukan Meninggal Dibawah Jembatan Seranggas

Geger! Sesosok Mayat Laki-Laki Diduga ODGJ Ditemukan Meninggal Dibawah Jembatan Seranggas--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terbujur kaku di bawah jembatan Seranggas, Senin 25 Maret 2024 sekitar pukul 12:00 Wib.

Diketahui, mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tersebut pertamakali ditemukan oleh Giman Prayugo warga Kelurahan Waymengaku saat sedang mencari rongsokan ditumpukan sampah yang berada dibawah jembatan tersebut.

Dilokasi, Giman Prayogo menerangkan, saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi terlungkup dan kaku.

Selanjutnya ia langsung menghubungi Babinsa Koramil 422-04/Balikbukit Pelda Suherno bersama Babinkamtibmas Pasarliwa Bripka Fikri Leonardo, anggota Koramil serta Polsek Balikbukit.

BACA JUGA:Sering Sakit Kepala Saat Puasa? Coba Konsumsi 3 Minuman Herbal Ini Selama Ramadhan 2024

"Waktu saya turun ke bawah jembatan kaget, karena ada orang yang terkapar. Setelah saya dekati ternyata kondisinya sudah kaku, jadi saya langsung kembali keatas menghubungi pak Babinsa,"ujarnya.

Sementara menurut keterangan dari beberapa warga di TKP, yang didukung dengan ciri-cirinya.

Mayat tersebut merupakan ODGJ yang sering ditemui Pasarliwa, lingkungan SPBU dan terakhir sempat dilihat warga berjalan dari arah Krui.

"Dari ciri dan pakaiannyabItu ODGJ, kami sudah sering melihat berada di SPBU dan di Pasar Liwa, pantesan dari kemaren sudah tidak kelihatan lagi,"ujarnya

BACA JUGA:UKM Basket Teknokrat Raih Juara pada Ajang SBC

Sementara, hingga berita ini di rilis mayat tersebut masih dalam proses evakuasi dari TKP untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Lambar, Puskesmas, selanjutnya akan di lakukan koordinasi dengn dinas sosial untuk pengecekan identitas dan pemakaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: