Citilink Kembali Terbang di Bandara Radin Inten II, Ini Jadwalnya

Citilink Kembali Terbang di Bandara Radin Inten II, Ini Jadwalnya

Maskapai Citilink kembali layani penerbangan Lampung-Jakarta, mulai Sabtu 30 Maret 2024.---Sumber Foto: Humas Bandara Radin Inten II.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sempat berhenti operasional akibat pandemi Covid-19, maskapai Citilink kembali terbang di Bandara Radin Inten II.

Maskapai Citilink mendarat perdana pada Sabtu 30 Maret 2024 di Bandara Radin Inten II yang menandai kembali beroperasinya maskapai Citilink di bandara tersebut.

Executive General Manager Bandara Radin Inten II Untung Basuki mengatakan, maskapai Citilink melayani penerbangan tiga kali dalam satu minggu di Bandara Radin Inten II.

Maskapai Citilink akan melayani rute Lampung-Jakarta dan sebagainya setiap hari Selasa, Rabu, dan Sabtu.

BACA JUGA:Banjir, Jembatan di BNS Lampung Barat Terancam Amblas

“Alhamdulillah mulai Sabtu ini maskapai Citilink kembali beroperasi di Bandara Radin Inten II," ujar Untung Basuki melalui keterangan tertulisnya.

"Citilink akan melayani penerbangan rute Lampung Jakarta dan sebaliknya sebanyak tiga kali dalam seminggu, yaitu hari Selasa, Rabu, dan Sabtu," sambungnya.

Kata Untung Basuki, kembali beroperasinya Citilink di Bandara Radin Inten II merupakan bentuk komitmen yang baik.

Komitmen tersebut dalam mengoptimalkan kembali rute dan maskapai yang pernah ada di Bandara Radin Inten II serta untuk memenuhi kebutuhan angkutan udara bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Borong Sneakers Branded dengan Harga Murah di USS Yard Sale Pakai Promo BRI, Diskon Hingga 90 Persen!

"Kami terus mengoptimalkan kembali beroperasinya rute dan maskapai yang pernah ada di Bandara Radin Inten II sebelum pandemi Covid-19," ungkapnya.

Maskapai Citilink, menurut Untung Basuki akan turut memenuhi kebutuhan angkutan udara periode lebaran 1445 H/2024.

Di mana, pihak maskapai Citilink telah melakukan pengajuan Extra Flight kepada pihak bandara selama bulan April 2024.

"Pihak maskapai Citilink telah mengajukan Extra Flight kepada kami guna memenuhi kebutuhan angkutan udara selama musim mudik tahun ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: