Iklan Bos Aca Header Detail

Hari Terakhir! Belanja Sneakers Impian di USS Yard Sale Pakai BRImo dan Menangkan Hadiah Air Jordan Gratis

Hari Terakhir! Belanja Sneakers Impian di USS Yard Sale Pakai BRImo dan Menangkan Hadiah Air Jordan Gratis

Belanja Sneakers Impian di USS Yard Sale Pakai BRImo dan Menangkan Hadiah Air Jordan Gratis-Dok. BRI-

Yang menarik, kali ini BRI melalui BRImo turut meramaikan USS Yard Sale dengan menyajikan berbagai penawaran dan diskon menarik.

Pengunjung USS Yard Sale dapat menikmati promo menarik dari streetwear brand lokal, pilihan barang terkurasi di Vintage Area, Buy 1 Get 1, serta promo yang paling ditunggu-tunggu yaitu Sneakers & Apparel seharga Rp 50 ribu dengan kuota terbatas setiap harinya menggunakan BRImo.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem! Cek Update Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini

Pada kesempatan yang sama, Faradita, Assistant Vice President BRI, menambahkan bahwa pengunjung juga dapat menikmati penawaran menarik dengan membuka tabungan BRI atau mengunduh aplikasi BRImo.

Beberapa program di antaranya adalah promo buka rekening Tabungan BritAma dan BritAma Rencana Flexy, berhak mendapatkan kupon undian raffle, hingga kupon potongan belanja di USS Yard Sale senilai Rp 500 ribu.

Tidak hanya itu, pengguna Kartu Kredit BRI juga bisa mendapatkan promo diskon 15 persen dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 3 juta.

BACA JUGA:4 Aksesoris Cantik Bikin Penampilan Lebaran Idul Fitri Tampak Mewah

Dengan mengunduh BRImo melalui App Store dan Play Store, Anda akan mendapatkan berbagai program reward dan kegiatan lainnya selama penyelenggaraan USS Yard Sale selama 3 hari.

Di hari terakhir USS Yard Sale, BRI masih memberikan kesempatan bagi para pengunjung dan nasabah untuk ikut dalam "Saving Auction".

Pemenang program ini akan mendapatkan Air Jordan 1 Low Fragment x Travis Scott secara gratis.

BACA JUGA:Dewan Tegaskan Program Lampung Berjaya Untuk Rakyat, Bukan Penguasa

Caranya sangat mudah, yaitu dengan menabung sebanyak mungkin. Penabung dengan nominal tabungan tertinggi akan mendapatkan sneakers premium secara cuma-cuma.

Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

1. Lelang sneakers dilaksanakan pukul 14:00 dan 20:00 WIB selama event berlangsung.

2. Peserta lelang wajib memiliki rekening BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: